Arutmin Indonesia Raih Dua Rekor MURI

Reporter : kaltengdaily
Editor : Kaltengdaily
Selasa, 26 Maret 2024 13:26WIB
Arutmin Indonesia (Arutmin), salah satu unit usaha dari BUMI Resources Tbk (BUMI), menerima dua penghargaan Rekor MURI

Arutmin Indonesia (Arutmin), salah satu unit usaha dari BUMI Resources Tbk (BUMI), menerima dua penghargaan Rekor MURI atas dedikasinya terhadap kampanye kesehatan dan partisipasi masyarakat dalam olahraga.

Direktur MURI Osmar Susilo menyerahkan penghargaan tersebut pada Senin (55/3).

Penghargaan pertama diberikan atas prestasi Arutmin sebagai perusahaan pertambangan penyelenggara lomba lari terbanyak di Indonesia.

Perusahaan telah berhasil menyelenggarakan Arutmin Borneo Run (ABR) sebanyak 15 kali sejak 2006 hingga 2023. Prestasi ini menegaskan komitmen perusahaan dalam mendukung gaya hidup sehat dan aktif di kalangan masyarakat.

Penghargaan kedua diberikan sebagai pengakuan terhadap partisipasi peserta tunanetra pertama dalam lomba lari di Indonesia yang tercatat pada ABR.

Perusahaan merasa terhormat dapat memberikan kesempatan bagi semua kalangan masyarakat untuk turut serta dalam kegiatan olahraga.

Dalam kesempatan itu, perusahaan juga mengumumkan penyelenggaraan ke-16 event Arutmin Borneo Run 2024 yang jika tidak ada halangan akan berlangsung pada tanggal 3 November 2024 mendatang di Banjarbaru, Kalimantan Selatan.

Sejumlah hal menarik tengah disiapkan team untuk meningkatkan kualitas lomba yang selalu membaik dari tahun ke tahun.

Pimpinan PT Arutmin Indonesia, Ido Hutabarat, menyampaikan apresiasinya atas penghargaan yang diterima perusahaan.

“Kami merasa sangat terhormat melawan penghargaan ini, komitmen kami untuk terus meningkatkan kondisi tubuh juga kesejahteraan penduduk melalui kegiatan olahraga akan terus menjadi prioritas,” katanya, dalam keterangan yang dikutip Selasa (26/3). ***

 

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Gubernur Kalteng Salat Ied 1445 H bersama Masyarakat di Bundaran Besar Palangka Raya

Gubernur Sugianto Sabran bersama ribuan masyarakat dengan khidmat mengikuti Salat Idul Fitri Pemerintah Provinsi (Pemprov)…