Bank Kalteng Buka Layanan dan Adakan Berbagai Macam Lomba

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Kamis, 16 Maret 2023 15:38WIB
Stan Bank Kalteng di Festival Tambun Bungai 2023
  • Meriahkan Festival Tambun Bungai 2023

Bank Kalteng Cabang Utama Palangka Raya, berpartisipasi dalam Festival Tambun Bungai yang dilaksanakan di Stadion Sanaman Mantikei Palangka Raya, 15-19 Maret 2023

Festival tersebut dilaksanakan, salah satunya adalah rangka memulihkan perekonomian pasca pandemi COVID-19,

Dalam festival ini ditampilkan stand bazar UMKM dan ekonomi kreatif. Sebanyak 69 stand bazar turut memeriahkan event Festival Tambun Bungai ini. 

Manajemen Kredit Cabang Utama Bank Kalteng selaku Koordinator Acara Festival Tambun Bungai 2023 Mariastuti mengatakan, Bank Kalteng ikut berpartisipasi dalam event yang diinisiasi Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Prov. Kalteng tersebut. 

“Kita menyediakan layanan bagi masyarakat yang mau membuka rekening dan juga deposito. Jika ada yang ingin berkonsultasi masalah kredit juga bisa di sini,” katanya, Rabu (15/3/2023). 

Mariastuti menambahkan, pihaknya juga menyediakan berbagai macam hadiah bagi pengunjung yang datang ke stand Bank Kalteng. “Kita juga ada lomba tebak koin, lomba foto booth, live ig dan tiktok, semua boleh ikut, ” ungkapnya. 

Ia menjelaskan, syarat untuk mendapatkan hadiah dari Bank Kalteng adalah dengan datang langsung ke stand Bank Kalteng dan scan barcode yang tersedia di sana.

“Setelah di scan barcode, akan muncul pertanyaan-pertanyaan, silahkan dijawab kuisnya, dan pemenang semua lomba akan kita umumkan pada saat penutupan Festival Tambun Bungai,” katanya. *** 

 

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Transaksi Keuangan, Barang dan Jasa Selama FBIM dan FKN 2025 Capai Rp20 Miliar

Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) dan Festival Kuliner Nusantara (FKN) 2024 berakhir, dan ditutup  Gubernur…