Bank Kalteng Kasongan Serahkan 2 Unit Mobil Undian Taheta XXV

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Minggu, 30 Januari 2022 16:47WIB
Bupati Katingan, Sakariyas disela menyerahkan hadiah utama Undian Taheta Periode XXV Tahun 2021.

Bank Kalteng Cabang Kasongan serahkan 2 unit mobil kepada dua orang nasabah di Kasongan, Kabupaten Katingan sebagai pemenang undian Taheta  ke XXV Tahun 2021, diserahkan Bupati Katingan Sakariyas SE, didampingi Pimpinan Bank Kalteng Cabang Kasongan Empas S Umar, Kamis (27/1).

Pemenang undian Taheta yang berhasil mendapatkan 2 unit mobil tersebut diantaranya Ny Rani seorang wiraswasta di bidang Furniture, beralamat di Jalan Tjilik Riwut Km 2 Kasongan,

Sedangkan 1 unit lainnya diperoleh Runai, pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Dinas Pertanian Pangan dan Perikanan Kabupaten Katingan, beralamat di Jalan Soekarno Hatta-Kasongan.

Selain 2 unit mobil, Bupati juga menyerahkan 2 unit kendaraan roda dua kepada pemenang undian Taheta lainnya, yang kebetulan berprofesi sebagai dokter di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mas Amsyar. 

Sedang dua orang nasabah lainnya, masing-masing memperoleh 1 unit Laptop. Selanjutnya ada pula nasabah yang mendapatkan uang tabungan dengan nominal masing-masing Rp10 juta.

Bupati Sakariyas selain mengucapkan selamat kepada para nasabah yang berhasil mendapatkan undian Taheta dari Bank Kalteng tahun 2022 ini, juga berharap kepada mereka agar lebih meningkatkan tabungannya lagi di Bank Kalteng. 

Sebab, Bank Kalteng ini menurutnya merupakan wadah menyimpan uang atau Bank Uluh Itah” yang sudah seharusnya masyarakat ikut majukannya. “Ayo menabung di Bank Kalteng,” ajaknya.

Salah seorang yang berhasil mendapatkan 1 unit kendaraan roda empat, Ny Rani saat dikonfirmasi, mengaku bangga. Karena sejak sepuluh tahun lebih menjadi nasabah di Bank Uluh Itah ini, baru sekarang mendapatkan hadiah berupa 1 unit mobil.

Ia seraya berterima kasih setinggi-tingginya kepada Pimpinan Bank Kalteng Cabang Kasongan dan kepada Bupati Katingan pada khususnya serta kepada Pimpinan Bank Kalteng pada umumnya.

Rani mengaku menabung di Bank Kalteng Cabang Kasongan ini, sejak belasan tahun yang lal. ***

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Logo HUT Ke 67 Provinsi Kalteng 2024 Diluncurkan

Logo Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-67 Kalteng, diluncurkan dilakukan secara resmi oleh Wakil Gubernur (Wagub)…