Makin Trendi, Ini Pilihan Warna Baru Honda BeAT 2023

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Senin, 13 Februari 2023 09:41WIB
Honda BeAT 2023

Mengawali bulan Februari 2023, Astra Honda Motor (AHM) memberikan penyegaran warna untuk model skutik terlaris mereka, BeAT. Honda BeAT versi 2023 hadir dengan pilihan warna yang semakin trendi dan atraktif.

Honda BeAT model CBS memiliki pilihan warna baru yang lebih sporti bergaya perkotaan yakni Jazz Silver Black, melengkapi pilihan kelir Funk Red Black, Hard Rock Black, kemudian Techno Blue Black. Keempat pilihan warna ini telah disematkan stripe terbaru yang bergaya sporti dengan desain geometris tajam membalut sisi bodi motor.

Pada model Deluxe, hadir dengan dua pilihan warna baru yang dibalut dengan gaya Deluxe Green dan Deluxe Dark Silver, cocok bagi penggunanya yang menyukai nuansa berkelas nan mewah. Penambahan warna ini melengkapi pilihan warna Deluxe Black dan Deluxe Blue.

Beragam pilihan warna tersebut dilengkapi dengan 3D emblem warna silver dan penyematan emblem warna merah spesial untuk varian Deluxe Black, sehingga menambah kesan modern dan keren.

Penyegaran tampilan terkini juga diaplikasikan pada skutik bergaya street style yakni BeAT Street. Pilihan varian ini hadir dengan penyegaran stripe bergaya artistik sesuai karakter anak muda perkotaan saat ini. Tipe ini memiliki dua pilihan warna yakni Street Black dan Street Silver.

“Tampilan New Honda BeAT series kini semakin dinamis yang mewakili karakter pengendaranya. Kami meyakini penampilan baru Honda BeAT yang semakin atraktif ini dapat terus menjadi salah satu pilihan konsumen untuk menemani mereka mengejar mimpi,” kata Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya dalam keterangannya.

Soal mesin, Honda BeAT 2023 masih mempercayakan kapasitas mesin 110 cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power). Penyematan teknologi mesin terbaru ini, mampu menghasilkan tenaga 6,6 kW pada 7.500 rpm dengan torsi 9,3 Nm di 5.500 rpm.

Khusus Honda BeAT Deluxe telah dilengkapi dengan fitur ISS (Idling Stop System) yang berperan mematikan mesin secara otomatis saat motor berhenti dan menyala kembali saat tuas gas diputar. Fitur ini membuat motor lebih efisien dan ramah lingkungan. Honda BeAT series juga dibekali dengan teknologi ACG Starter. ***

 

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Transaksi Keuangan, Barang dan Jasa Selama FBIM dan FKN 2025 Capai Rp20 Miliar

Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) dan Festival Kuliner Nusantara (FKN) 2024 berakhir, dan ditutup  Gubernur…