Nasabah Capem Pegatan Raih 1 Unit Mobil Undian TAHETA XXVII Bank Kalteng

Reporter : kaltengdaily
Editor : Kaltengdaily
Senin, 11 Maret 2024 17:03WIB
Ketua TP PKK Kalteng, Ivo Sugianto Sabran secara simbolis menyerahkan 1 unit mobil hadiah undian TAHETA XXVII Bank Kalteng atas nama nasabah Bank Kalteng Capem Pegatan, diterima Pemimpin Bank Kalteng Cabang Kasongan Hendra Lorent, Sabtu malam. 

Undian TAHETA Periode XXVII Bank Kalteng 2023 dilakukan pengundian hadiah berupa satu unit mobil Toyota Agya, dilakukan Ketua TP PKK Kalteng, Ivo Sugianto Sabran. 

Nasabah yang mendapatkan hadiah, Triyani, nasabah Bank Kalteng Cabang Pembantu (Capem) Pegatan, Kabupaten Katingan.

“Selamat kepada pemenang grandprize,” kata Ivo pada acara Berbagi Berkah Undian TAHETA Periode XXVII Tahun 2023, di GOR Indoor Serbaguna Km 5 Palangka Raya, Sabtu (9/3/2024) malam.

Dirinya juga berpesan berpesan kepada PT. Bank Kalteng agar melakukan pengawasan dengan cara yang lebih efektif, agar Bank Kalteng dalam proses bisnisnya dapat mendukung ekonomi Daerah sesuai dengan visi Bank pembangunan Daerah pada umumnya.

“Selain itu, dalam rangka mendukung penguatan sektor UMKM di Kalteng dan mencapai target yang diinginkan untuk kemajuan ekonomi masyarakat kita” ujar Ketua Dekranasda Kalteng ini.

Gubernur Kalteng Sugianto Sabran dalam sambutan tertulisnya dibacakan Asisten Ekbang Sri Widanarni menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Jajaran Direksi, Komisaris, dan para karyawan PT. Bank Kalteng, atas kerja kerasnya selama ini untuk memberikan pelayanan perbankan yang terbaik bagi seluruh masyarakat Kalimantan Tengah.

“Menjadi harapan kita bersama, dengan digelarnya Undian Taheta ke-27 ini, PT. Bank Kalteng akan semakin dicintai masyarakat Kalimantan Tengah, dan juga semakin dikenal luas secara Nasional” kata Sri.

“Namun demikian, sudah barang tentu  komitmen PT Bank Kalteng harus diperkuat, untuk terus berinovasi meningkatkan kualitas layanan, yang memberikan kemudahan dan mampu memenuhi kebutuhan masyarakat, termasuk menjawab tantangan di era digitalisasi saat ini” sambungnya.

Tegas ia mengatakan, agar PT. Bank Kalteng dapat menjadi mitra terpercaya bagi UMKM di seluruh wilayah Kalimantan Tengah, yang tidak hanya membantu dari sisi permodalan, tetapi juga harus mendukung pembinaan UMKM agar mampu naik kelas dan go global. Sektor ekonomi berbasis kerakyatan harus didorong bersama.

Selanjutnya, ia mengajak seluruh masyarakat Kalimantan Tengah, agar menjadikan PT. Bank Kalteng sebagai mitra sejati dalam melakukan transaksi keuangan, dan mempercayakan transaksi keuangan dan penyimpanan uang di Bank Kalteng, “hal ini berarti kita telah turut berpartisipasi mendukung kemajuan pembangunan dan perekonomian daerah di Provinsi Kalimantan Tengah, demi terwujudnya Kalteng Makin BERKAH” tutupnya.

Plt. Direktur Utama Pt. Bank Kalteng Marzuki dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Prov. Kalteng dan Kabupaten/Kota yang telah mensupport Bank Kalteng untuk memenuhi modal inti sebesar Rp3 triliun.

Bank Kalteng telah melalui tahun 2023 dengan prestasi gemilang, dan atas kinerja bisnisnya PT. Bank Kalteng telah mempersembahkan perolehan laba sebesar 301 miliar. Laba ini tumbuh sebesar 19,5% dibandingkan tahun sebelumnya 260 miliar.

“Antusiasme masyarakat Kalteng ini terlihat dari pertambahan tabungan Taheta menjadi 139 ribu nasabah pada posisi 5 Maret 2024 kemarin” terangnya.

Marzuki menerangkan, Bank Kalteng telah hadir di seluruh Kabupaten/Kota menjangkau sampai Kecamatan, oleh karena itu pada tahun 2024 ini Bank Kalteng bertekad untuk memperkuat posisi lembaga melalui penguatan modal inti, penguatan orgnisasi untuk menjadi Bank pilihan utama dan kebanggaan masyarakat Kalimantan Tengah.

Sementara itu, R. Himawan Tri Irwanto selaku Ketua Panitia melaporkan, bahwa hadiah yang akan diundi pada acara tersebut berupa puluhan tabungan senilai ratusan juta rupiah, HP, sepeda listrik, sepeda motor dan 3 unit mobil, dan puncak acara ditutup oleh penampilan artis ibu kota Group Band Dewa 19 Feat Virzha. ***

 

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

FBIM Kalteng 2024 – Kabupaten Lamandau Juara I Putra, Barito Utara I Putri Lomba Manyipet

Lomba Manyipet pada Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) Tahun 2024 yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Pemprov Kalteng) untuk…