Perekonomian Palangka Raya Terus Menggeliat

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Senin, 31 Januari 2022 15:01WIB
Walikota Palangka Raya Fairid Nafarin pada peresmian Go Bonsip toko roti di Palangka Raya.

Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin mengatakan, saat ini perekonomian di Kota Palangka Raya terus menggeliat. Hal itu ditunjukkan dengan berjalannya beragam aktivitas usaha ekonomi masyarakat.

“Semua usaha ekonomi kini mulai bangkit kembali. Namun begitu diingatkan untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan,”kata Fairid, saat memberikan sambutan pada acara gand opening “BonSip Cake and Bakery,” Sabtu (29/1/2022).

Grand Opening BonSip Cake and Bakery, yang beralamat di Jalan Suprapto Palangka Raya, dilakukan secara resmi oleh Wakil Gubernur Kalteng H Edy Pratowo.

“Saya berharap keberadaan BonSip Cake and Bakery ini dapat membantu geliat ekonomi khususnya di kota cantik dan saya berharap bisa memberikan manfaat dengan membuka lapangan pekerjaan bagi sebagian masyarakat Kota Palangka Raya,’’ katanya.

Dalam kesempatan tersebut Fairid mengapresiasi keberadaan BonSip Cake and Bakery. Hal itu kata dia membuktikan, geliat perekonomian di Kota Palangka Raya masih tetap berjalan, walau saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

Ia berharap kehadiran BonSip Cake and Bakery bisa membantu perkembangan perekonomian di Kota Palangka Raya, serta dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Palangka Raya memberikan apresiasi atas dibukanya BonSip Cake and Bakery ini,”ucapnya.

“Hal ini membuktikan, walaupun kita masih berada dikondisi Pandemi Covis-19, namun geliat perekonomian di Kota Palangka Raya masih tetap berjalan”, lanjutnya.

Fairid juga berharap adanya keberadaan BonSip Cake and Bakery bisa membantu perkembangan perekonomian di serta dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat kota Palangka Raya. ***

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

GAPKI se-Kalimantan Bakal Gelar Borneo Forum ke-7, Simak Jadwal, Lokasi, dan Acaranya

Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) dari seluruh cabang provinsi di Pulau Kalimantan bakal menggelar…