Pertamina Sampaikan Program MyPertamina ke Wali Kota

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Rabu, 27 Juli 2022 17:51WIB
Pertamina melakukan audensi dengan Walikota Palangka Raya.

Manager Comrel PT Pertamina Patra Niaga Mor VI Kaltengsel, Susanto August Satria dan Pembina Hiswana Migas DPC Kota Palangka Raya, Andrey Leonardo Narang mengadakan audiensi dengan Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin, Senin, (26/7/ 2022).

Dalam audiensi ini juga didampingi Plt Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi, UKM dan Perindusterian Kota Palangka Raya, Amandus dan Kabid Perdagangan, Hadriansyah.

Tujuan audiensi yakni untuk mensosialisasikan program subsidi tepat MyPertamina yang saat ini sudah diberlakukan dibeberapa daerah di Indonesia.

“Saat ini hingga Agustus 2022 masih tahapan pendaftaran. Nantinya pembelian BBM harus menggunakan aplikasi Mypertamina untuk kendaraan tertentu,” sebut Satria.

Sementara itu Fairid Naparin sangat mengapresiasi program penyaluran BBM yang dilakukan Pertamina, karena dengan sistem ini diyakini akan tepat sasaran.

Wali Kota mengharapkan nantinya setelah program subsidi melalui aplikasi ini diberlakukan di Kota Cantik, maka harus dikawal agar dalam pelaksanaannya tidak menimbulkan polemik. ***

 

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

GAPKI se-Kalimantan Bakal Gelar Borneo Forum ke-7, Simak Jadwal, Lokasi, dan Acaranya

Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) dari seluruh cabang provinsi di Pulau Kalimantan bakal menggelar…