PLN UID Kalselteng Raih 61 Penghargaan Sepanjang 2023

Reporter : kaltengdaily
Editor : Kaltengdaily
Selasa, 9 Januari 2024 14:09WIB
General Manager PLN UID Kalselteng Muhammad Joharifin (tiga dari kiri) menerima penghargaan Kinerja Terbaik III Regional Sumatera Kalimantan yang diserahkan Direktur Distribusi PT PLN (Persero) Adi Priyanto di Jakarta, beberapa waktu lalu. 

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah (UID Kalselteng) meraih 61 penghargaan bergengsi yang diberikan jajaran internal perusahaan maupun pihak eksternal sepanjang 2023.

General Manager PT PLN (Persero) UID Kalselteng Muhammad Joharifin dikonfirmasi di Kota Banjarbaru,mengatakan pihaknya berterima kasih kepada seluruh insan PLN se-Kalselteng terhadap semua kerja keras yang berprestasi membanggakan tersebut.

“Kami mewakili manajamen sangat berterima kepada seluruh insan PLN maupun mitra kerja atas dedikasi dan kontribusinya. Kita semua telah membuktikan 2023 adalah tahun prestasi dengan penghargaan yang diterima,” ujar Joharifin.

Disebutkan Joharifin, PLN UID Kalselteng meraih 62 penghargaan lingkup regional Kalimantan maupun skala nasional sejak Januari hingga Desember 2023.

Penghargaan yang diraih PLN UID Kalselteng, di antaranya 16 penghargaan Marketing Award 2023, 14 penghargaan Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL).

Sejumlah pegawai PLN UID Kalselteng berfoto bersama Direktur Distribusi PT PLN (Persero) Adi Priyanto usai menerima penghargaan di Kantor PLN Pusat Jakarta pada beberapa waktu lalu.

Kemudian, 14 penghargaan Keselamatan, Kesehatan Kerja dan Lingkungan (K3L), lima penghargaan Leadership Award 2023, tiga penghargaan ESG Awards, dua penghargaan Perpajakan.

Selanjutnya, dua penghargaan Kinerja Unit Terbaik, dua penghargaan bidang Centralized Payment, satu penghargaan Outage Management dan Yantek Optimization Awards, satu penghargaan Program Pengendalian Gratifikasi, dan penghargaan lainnya.

Dikatakan Joharifin, sinergitas dan kerja sama antar seluruh bagian dan seluruh unit melalui program yang telah dijalankan menjadi kunci kesuksesan PLN UID Kalselteng dalam meraih prestasi itu.

“Semua yang diraih merupakan kerja keras diiringi kerja ikhlas oleh kita semua dan sekaligus akan menjadi penyemangat bersama berbuat lebih baik lagi di tahun mendatang. Fokus meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan tetap menjadi yang utama,” kata Joharifin. ***

 

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Gubernur Kalteng Salat Ied 1445 H bersama Masyarakat di Bundaran Besar Palangka Raya

Gubernur Sugianto Sabran bersama ribuan masyarakat dengan khidmat mengikuti Salat Idul Fitri Pemerintah Provinsi (Pemprov)…