Wagub Edy Pratowo Resmikan BSI KC Palangka Raya Diponegoro

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Jumat, 3 Februari 2023 14:23WIB
Wakil Gubernur Kalteng Edy Pratowo memukul gong tanda peresmian BSI KC Palangka Raya Diponegoro

Wakil Gubernur (Wagub) Kalteng H. Edy Pratowo resmikan Bank Syariah Indonesia (BSI) KC Palangka Raya di Jalan Diponegoro Palangka Raya, Jumat (3/2/2023).

Wagub Edy mengatakan kehadiran BSI diharapkan bisa memberikan fungsi pelayanan BSI untuk selalu dekat dengan masyarakat dengan berbagai stakeholder dalam hal keuangan. “Saya kira prospek ke depan BSI di Kalimantan Tengah ini akan berkembang dengan baik,” kata Wagub.

Wagub menyambut baik adanya BSI di Kalteng, karena selain kegiatan pelayanan transaksi keuangan, juga ada kegiatan sosial kemasyarakatannya. “Banyak hal yang dilakukan BSI untuk memberikan kontribusi terhadap masyarakat melalui pembangunan sosialnya,” ucap Wagub.

Regional CEO IX Kalimantan Affan Mawardi menyampaikan BSI di Kalteng dibangun pada 1 Februari 2021, dan tahun ini tepat berusia dua tahun.

“BSI ini merupakan inisiatif dari Bapak Jokowi, kita memiliki tingkat skala besar di Indonesia. Kita ada 71 cabang se-Kalimantan, di Kalimantan Tengah ada tujuh, dan tiga diantaranya ada di Kota Palangka Raya,” jelasnya.

Affan menyebut, BSI akan mengembangkan cabang yang field digital karena saat ini digitalisasi berkembang begitu cepat. ***

 

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Transaksi Keuangan, Barang dan Jasa Selama FBIM dan FKN 2025 Capai Rp20 Miliar

Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) dan Festival Kuliner Nusantara (FKN) 2024 berakhir, dan ditutup  Gubernur…