Walikota Palangka Raya Meninjau Ketersediaan Stok Minyak Goreng

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Jumat, 11 Februari 2022 09:04WIB
Walikota Palangka Raya Fairid Nafarin berdialog dengan pedagang

 Walikota Palangka Raya Fairid Naparin meninjau ketersediaan minyak goreng di Pasar Kahayan Jalan Tjilik Riwut Kota Palangka Raya, Kamis (10/2/2022).

Ini merupakan respon cepat yang dilakukan Walikota Palangka Raya terhadap keluhan warga mengenai kelangkaan minyak goreng di beberapa lokasi di Palangka Raya.

Fairid langsung turun ke sejumlah pasar dan menyambangi distributor gudang penyimpanan minyak goreng di Jalan Letjen Suprapto.

Turut hadir pada kegiatan ini Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi Usaha Kecil Menengah (UKM) dan Perindustrian Kota Palangka Raya, Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kota Palangka Raya, dan Plt Inspektur Kota Palangka Raya.

Dari hasil pantauan dan dialognya dengan para distributor, Fairid menyampaikan bahwa stok minyak goreng di Kota Palangka Raya aman.

“Saya mengimbau kepada masyarakat Kota Palangka Raya, untuk tetap tenang dan jangan panik akan informasi kelangkaan minyak goreng, beli secukupnya saja dan jangan karena merasa langka, lalu belanja berlebihan,” ucap Fairid.

Sementara itu salah satu distributor mengatakan bahwa belum dapat mengeluarkan stok secara penuh karena menunggu instruksi adanya subsidi minyak goreng dari pemerintah pusat. ***

 

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Logo HUT Ke 67 Provinsi Kalteng 2024 Diluncurkan

Logo Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-67 Kalteng, diluncurkan dilakukan secara resmi oleh Wakil Gubernur (Wagub)…