Andika Kangen Band Menikah dengan Ayu Kartika Seorang Dokter

Reporter : kaltengdaily
Editor : Kaltengdaily
Rabu, 31 Januari 2024 18:07WIB
Andika Kangen Band menikah lagi

Andika Kangen Band menikah kembali. Kali ini, pria yang akrab disapa “Babang Tamvan” itu menikah dengan perempuan bernama Ayu Kartika Agustina di Lampung Selatan pada Rabu (31/1).

Momen pernikahan vokalis Kangen Band itu diunggah rekan sesama personel Kangen band, Izzy dan Dodhy. Kedua personel itu terlihat ikut menghadiri acara pernikahan, serta sempat merekam momen ijab kabul Andika dan Ayu.

“Saya terima nikah dan kawinnya Ayu Kartika Agustina binti. A Bahrudin dengan mas kawin 100 gram emas dibayar tunai,” ujar Andika dalam video yang diunggah akun Instagram @izzy_alfarizi.

Dalam video itu, pernikahan terlihat digelar di kediaman salah satu mempelai. Acara itu juga dihadiri keluarga hingga kerabat yang terlihat mengabadikan momen dengan merekam prosesi ijab kabul.

Kedua mempelai juga tampak mengenakan busana pernikahan bernuansa putih. Andika mengenakan setelan berwarna putih dengan kacamata hingga blangkon, sementara Ayu tampak memakai gaun berwarna senada.

Dodhy, gitaris dan pendiri Kangen Band, juga turut hadir dalam pernikahan itu. Ia terlihat memakai batik berwarna biru yang sama seperti personel lainnya.

Gitaris Kangen Band itu juga membagikan momen setelah Andika dan Ayu resmi menjadi suami istri melalui unggahan Instagram Story.

“Saatnya melepas lajang sahabat kecilku Andika Mahesa,” ujar Dodhy melalui Instagram @dodhyofficial.

Pernikahan musisi bernama lengkap Mahesa Andika Setiawan itu adalah kali keempat yang ia jalani setelah perkawinan sebelumnya kembali berujung cerai.

Ia pertama kali menikah dengan Ade Bunga Niari pada 2007. Pernikahan itu dikaruniai seorang anak perempuan, sebelum akhirnya resmi cerai pada 2010.

Setahun kemudian, Andika menikah dengan Anggie April Lestari. Pernikahan yang berjalan selama satu tahun itu juga sempat dikaruniai seorang anak. 

Pada 2013, Andika lantas menikah dengan Chairunnisa. Pernikahan itu bertahan paling lama, yakni hingga lebih dari lima tahun. Mereka juga dikaruniai tiga anak meski akhirnya harus berpisah pada 2018. ***

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Widiya Kumala Wati, Volunteer dan Satgas PPA dari Kalteng, Terima Penghargaan Perempuan Berjasa dan Berprestasi Bidang Sosial Budaya

Widiya Kumala Wati volunteer dari berbagai organisasi dan Satgas PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) Provinsi Kalimantan…