Baim Wong Ngaku Tak Bermaksud Apa-apa soal Konten Prank Lapor KDRT

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Senin, 3 Oktober 2022 14:41WIB
Baim Wong dan Paula

Artis Baim Wong dan istrinya, Paula Verhoeven meminta maaf soal konten lapor KDRT yang menuai kritikan. Baim Wong mengaku tidak punya maksud apa-apa membikin konten tersebut.

“Enggak ada (maksud) gimana-gimana,” kata Baim Wong kepada wartawan di Polsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (3/10/2022).

Baim Wong menyadari kesalahannya membuat konten KDRT di tengah ramai isu KDRT Lesti Kejora oleh suaminya, Rizky Billar. Ia menyadari dirinya kurang peka.

“Salahnya saya tidak melihat situasinya. Ketika kita nonton juga saya melakukan sepeti ini, salah banget. Harusnya, lebih peka lagi,” katanya.

Baim Wong menjadikan kasus ini sebagai pelajaran baginya. Ia meminta dimaklumi.

“Biar belajar ya, belajar terus. Harus lebih peka, salah saya. Mudah-mudahan teman-teman memaklumi. Salah saya, salah banget,” katanya.

Baim Wong Minta Maaf

Baim Wong telah datang ke Polsek Kebayoran Lama siang tadi. Ia menyatakan minta maaf dan akan introspeksi diri atas kesalahannya ini, apalagi yang di-prank institusi Polri.

“Jadi ke sini (Polsek Kebayoran Baru) mau minta maaf, saya minta maaf karena saya salah, introspeksi diri karena nggak boleh kita harus hargai institusi pemerintah kita, mudah-mudahan mengerti cuma bagi menegur kita dengan caranya masing-masing,” ujar Baim Wong.

Baim Wong menerima jika harus ditegur tas kesalahannya. Ia juga mengaku sudah diingatkan istrinya soal konten ini.

“Saya nggak apa-apa memang harus seperti ini jadi tolong tegur saya terus kalau saya salah, karena saya manusia pikirannya nggak kenapa-kenapa ternyata ya begini, cuma tegur terus nggak apa-apa, biar belajar terus, istri saya juga sudah memperingatkan, cuman saya pribadi yang punya ide,” jelas Baim. ***

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Gubernur Kalteng Salat Ied 1445 H bersama Masyarakat di Bundaran Besar Palangka Raya

Gubernur Sugianto Sabran bersama ribuan masyarakat dengan khidmat mengikuti Salat Idul Fitri Pemerintah Provinsi (Pemprov)…