Dua Ponsel Seri Note bakal hadir di 2024 setelah Realme Note 50 Rilis

Reporter : kaltengdaily
Editor : Kaltengdaily
Senin, 22 Januari 2024 14:17WIB
Ponsel pintar Realme seri Note 50

Ponsel pintar, Realme, dikabarkan bakal meluncurkan dua ponsel pintar dari seri bernama Note setelah merilis ponsel Relame Note 50 yang baru-baru ini disebut meluncur di Filipina.

Adapun Realme Note 50 nantinya bakal hadir juga di beberapa pasar Asia termasuk salah satunya Indonesia.

Dalam laporan Gizmochina, Minggu (21/1), setelah Realme Note 50 meluncur nantinya bakal ada dua ponsel lainnya yang meluncur dari seri Note tersebut.

Global Marketing Director Realme Francis Wong menyebutkan dua ponsel dari seri Note itu disebut bakal hadir dalam beberapa bulan ke depan.

Salah satunya yang diduga meluncur bakal dinamakan Realme Note 1 yang diperkirakan dibanderol sekitar 100 dolar AS (Rp1,5 juta).

Lebih lanjut Realme Note 1 diisukan bakal hadir dengan layar OLED 6,67 inci yang menawarkan resolusi Full HD+ dengan refresh rate 120 Hz.

Untuk dapur pacunya bakal diisi dengan Dimensity 7080 dan dilengkapi dengan baterai 5000 mAh serta pengisian daya cepat 67 W.

Ponsel itu bakal hadir dengan kamera depan 16 MP, kamera utama 108 MP serta dua kamera lainnya yang berukuran 8 MP dan 2 MP. Meski begitu perusahaan belum mengonfirmasi rencana kehadiran ponsel pintar tersebut.

Untuk seri Note tersebut meski akan hadir di pasar Asia, namun dipastikan tidak akan meluncur di India. Salah satu alasannya mungkin karena di India telah ada subbrand dari Realme yaitu Narzo yang diperuntukkan bagi pasar kelas entry level dan mid range. ***

 

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

GAPKI se-Kalimantan Bakal Gelar Borneo Forum ke-7, Simak Jadwal, Lokasi, dan Acaranya

Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) dari seluruh cabang provinsi di Pulau Kalimantan bakal menggelar…