Farel Prayoga Diantar ke Sekolah Naik Jet Pribadi

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Kamis, 1 September 2022 14:16WIB
Farel Prayoga diantar sekolah naik jet pribadi

Farel Prayoga kini tengah naik daun. Seiring dengan kepopulerannya, setiap kegiatan bocah yang viral lewat lagu ‘Ojo Dibandingke’ itu kerap menjadi sorotan publik. Terbaru, Farel diketahui menumpangi jet pribadi untuk berangkat ke sekolah.

Hal ini terlihat dalam unggahan Instagram Zidni Ilman Nafia, Chairman Federasi Aero Sport Indonesia Banyuwangi.

Zidni membagikan potretnya bersama Farel yang sedang duduk manis di bangku pesawat jet pribadi. Bocah 12 tahun itu tampak rapi mengenakan seragam Sekolah Dasar (SD). “Nganterin bocil sekolah naik motor ×. Nganterin bocil sekolah naik jet ” tulisnya, dikutip Rabu (31/8/2022).

Potret Farel yang riang menaiki jet pribadi itu dipenuhi komentar netizen. Di antaranya menjelaskan bahwa sang penyanyi cilik baru saja manggung di Kalimantan Selatan untuk kembali bersiap sekolah ke Banyuwangi.

Farel sekolah naik jet. Jangan salah paham, ini anak habis konser di Kalimantan Selatan pulang langsung pakai seragam sekolah, turun di Bandara Internasional Banyuwangi, langsung ke sekolah,” ujar netizen.

Ada juga yang ikut senang melihat Farel bisa menikmati kemewahan setelah populer, hingga bisa merasakan sensasi menaiki jet pribadi layaknya selebriti papan atas. “Alhamdulillah Mas Farel anak soleh. Rezeki enggak kemana,” komentar netizen. “Baru naik pesawat beberapa kali, eh langsung naik jet. Alhamdulillah,” komentar lainnya. ***

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

38 Warga Palangka Raya Terjaring Razia Penindakan Pelanggaran Pengelolaan Sampah dan Kebersihan Lingkungan

Tim gabungan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Palangka Raya menggelar razia yustisi untuk…