Kapolres Kobar Rangkul Komunitas Sepeda untuk Sukseskan Program Vaksinasi Nasional

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Minggu, 13 Maret 2022 12:36WIB
Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono bersama anggota Komunitas Pesepeda Kobar.

Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.S.i. mengajak Kumunitas Sepeda untuk ikut mensukseskan vaksinasi nasional khususnya di Kabupaten Kobar.

Komunikasi dengan komunitas Sepeda terjadi pada acara kegiatan Vaksin Drive Thru yang diselenggarakan oleh Satlantas Polres Kobar dalam rangka Operasi Keselamatan Telabang 2022 di lokasi Bundaran Pancasila, Sabtu (12/03/2022) pagi.

Pada kesempatan tersebut Kapolres menyampaikan harapannya kepada komunitas sepeda yang hadir untuk dapat serta membantu program Pemerintah dalam mensukseskan vaksinasi nasional khususnya di Kabupaten Kobar.

“Harapannya mereka ikut serta membantu program pemerintah dalam vaksinasi nasional, caranya dengan ikut serta untuk Vaksin dan bisa mensosialisasikan atau mengajak teman, tetangga dan saudara untuk bervaksin, sehingga target minimal vaksin dosis kedua dan vaksin dosis ketiga bisa tercapai, kemudian harapannya kedepan komunitas Sepeda yang ada di Kab. Kobar dapat terus berkomunikasi dan menyambung silaturrahmi dengan Polres Kobar” tutur Kapolres.

Komunitas Senam Kobar

Seentara itu dalam kesempatan terpisah, untuk  mempererat tali silaturahmi dengan Komunitas-komunitas masyarakat di kobar Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) melaksanakan foto bersama dengan Komunitas Senam Kobar di sela kegiatan Peninjauan Vaksin Drive Thru yang diadakan di Taman Kota Manis Pangkalan Bun, Bundaran Pancasila, Sabtu (12/03/2022) pagi.

Foto bersama Kapolres Kobar dengan Komunitas Senam Kobar ini disamping untuk mempererat tali silaturahmi juga dilaksanakan dalam rangka menjalin sinergitas Polri khususnya Polres Kobar dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Kobar agar tetap aman dan kondusif.

Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono S.H., S.I.K., M.Si. berpesan kepada komunitas Senam Kobar yang hadir agar selalu menerapkan Protokol kesehatan dalam melakukan Aktivitas sehari-hari dan untuk dapat serta membantu program Pemerintah dalam mensukseskan vaksinasi nasional khususnya di Kabupaten Kobar.

“Harapannya mereka ikut serta membantu program pemerintah dalam vaksinasi nasional, caranya dengan ikut serta untuk Vaksin dan bisa mensosialisasikan atau mengajak teman, tetangga dan saudara untuk bervaksin, sehingga tercapainya kekebalan komunitas atau herd immunity di Indonesia khususnya di Kabupaten Kotawaringin Barat.” tutur Kapolres. ***

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Gubernur Kalteng Salat Ied 1445 H bersama Masyarakat di Bundaran Besar Palangka Raya

Gubernur Sugianto Sabran bersama ribuan masyarakat dengan khidmat mengikuti Salat Idul Fitri Pemerintah Provinsi (Pemprov)…