Pecinta Sepeda Tua Bagikan 500 Takjil

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Senin, 25 April 2022 18:32WIB
Pecinta sepeda tua bagikan Takjil.

Pengurus dan anggota Pecinta Sepeda Tua (Pesat) Kota Palangka Raya membagikan 500 takjil di seputaran Bundaran Besar, Minggu (24/4/2022) sore.

Ada puluhan anggota Pesat yang terlibat dalam pembagian takjil kepada pengendara yang melintas di Jalan Yos Sudarso. Dengan tertib mereka memberikan takjil gratis pengendara yang berhenti.

Mukhlisin, Anggota Pecinta Sepeda Tua mengatakan kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu cara untuk berbagi rejeki kepada masyarakat yang akan berbuka puasa.

Meski hanya takjil, namun setidaknya kegiatan ini bisa memberikan contoh yang baik untuk para anggota Pesat bahwa sudah seharusnya sebagai manusia untuk saling bantu membantu dalam kebaikan.

Mukhlisin yang juga ASN di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Palangka Raya ini menambahkan di bulan Ramadan ini merupakan momen yang tepat untuk menebar kebaikan kepada sesama.

“Dari hal kecil ini setidaknya keberadaan Pesat bisa memberikan kontribusi yang positif. Jadi, selain berolahraga, kegiatan ini juga kita isi dengan membagikan makanan untuk berbuka puasa,” tandasnya. ***

 

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Kongres Dunia SUBUD Ke-16 di Palangka Raya

Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Wagub Kalteng) H. Edy Pratowo Hadiri dan Membuka acara Kongres Dunia…