Polisi Gagal Jemput Paksa Nikita Mirzani Usai Hampir 10 Jam di Rumahnya

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Rabu, 15 Juni 2022 17:26WIB
Nikita Mirzani

Jajaran Polresta Serang Kota sejak dini hari tadi mendatangi rumah artis Nikita Mirzani untuk melakukan jemput paksa. Namun, hingga siang ini upaya itu belum membuahkan hasil.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Shinto Silitonga mengatakan pihak kepolisian siang ini memutuskan pulang dari kediaman Nikita Mirzani.

“Penyidik memutuskan untuk kembali ke Polresta Serkot (Serang Kota),” kata Shinto saat dihubungi, Rabu (15/6/2022).

Shinto mengatakan polisi memutuskan pulang sejak pukul 12.45 WIB. Dia menyebut pihaknya telah berupaya melakukan penjemputan paksa itu secara persuasif.

“Pada prinsipnya kegiatan penyidik ke rumah NM bersifat persuasif untuk pelayanan penyidikan,” katanya.

Dia menambahkan pihak kepolisian akan kembali membuka komunikasi dengan Nikita Mirzani dalam rangka proses penyelidikan.

“Penyidik akan membangun komunikasi kembali dengan NM untuk bisa dimintai keterangan,” jelas Shinto.

Dalam postingan di Instastory, Nikita Mirzani terlihat berada di dalam mobil dalam perjalanan keluar. Nikita Mirzani dalam perjalanan mau syuting.

“Ini daerah rumahku. Sudah nggak ada ‘polela’… sudah pada pulang mungkin dia lelah. Terima kasih yang sudah mengkhawatirkan aku, sekarang aku sudah bisa bekerja lagi, aku mau syuting,” ujar Nikita. ***

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Telkomsel Raih Dua Penghargaan Internasional dari HR Asia Best Companies to Work for in Asia 2024

Telkomsel dinilai jadi tempat bekerja terbaik di Indonesia tiga tahun berturut-turut Telkomsel dinobatkan sebagai peraih…