Ramalan Imlek; Ini 3 Warna Keberuntungan di Tahun Naga Kayu

Reporter : kaltengdaily
Editor : Kaltengdaily
Jumat, 2 Februari 2024 19:34WIB
Pernah-pernik Imlek 2024 

Tahun Baru Imlek akan jatuh pada 10 Februari 2024. Menurut kalender China, tahun ini adalah Tahun Naga Kayu.

Dalam kebudayaan China, naga kayu dipercaya penuh dengan energi, melambangkan keberuntungan, kesuksesan, dan impian untuk mengubah dunia. Ketika sejumlah shio diprediksi akan menuai banyak keberuntungan, lima shio ini akan diuji kesabarannya dan menghadapi sejumlah rintangan pada tahun Naga Kayu. 

Menurut kepercayaan Feng Shui, mengenakan warna-warna tertentu bisa mendatangkan lebih banyak keberuntungan. Berikut adalah tiga warna yang akan membawa keberuntungan menurut ahli Feng Shui Master Steven Chen. 

1.Hijau Emerald atau Hijau Zamrud

Menurut Feng Sui, salah satu cara untuk meningkatkan rejeki dan kepribadian di tahun 2024 adalah dengan mengenakan warna hijau zamrud. Hijau zamrud adalah warna keberuntungan utama untuk tahun 2024 karena melambangkan elemen kayu dan energi pertumbuhan serta vitalitas.

Hijau zamrud adalah warna cerah dan menyegarkan yang mewakili pertumbuhan, pembaruan, harmoni, dan keseimbangan. Hijau zamrud juga merupakan warna cakra jantung, yang berhubungan dengan cinta, kasih sayang, dan penyembuhan.

Mengenakan warna hijau zamrud dapat membantu Anda mengikuti ritme alami kehidupan, berbagi perasaan secara terbuka, dan menjalin ikatan lebih dalam dengan orang lain.

2.Kuning Emas

Untuk memperkuat energi positif hijau zamrud, Anda dapat mencocokkannya dengan warna kuning emas.

Warna kuning emas bersinar dengan optimisme dan kemakmuran. Hal ini dapat meningkatkan kekuatan hijau zamrud dalam menarik kekayaan dan membawa lebih banyak kegembiraan dan kebahagiaan dalam hidup Anda.

3.Merah terang

Merah adalah warna cerah yang melambangkan vitalitas dan gairah. Warna merah dapat memicu motivasi dan semangat Anda, menjadikannya pilihan sempurna untuk mengejar tujuan pribadi dan profesional Anda tahun ini. ***

 

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Pj Bupati Budi Santosa Sudarmadi Dinilai Berhasil Memimpin Kobar

Jabatan Penjabat (Pj) Bupati Kotawaringin Barat Budi Santoso Sudarmadi diperpanjang, ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan…