Sambil Gowes Sore, Kapolres Barsel Pantau Situasi Kamtibmas

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Senin, 7 Maret 2022 09:11WIB
Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman dan PJU Polres Barsel melakukan gowes sambil memantau siatusi Kamtibmas di wilayahnya.

Kapolres Barito Selatan (Barsel) AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. gowes atau bersepeda bersama beberapa pejabat utama (PJU), Minggu (6/3/2022) sore.

Sambil memantau situasi Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) adapun route yang dirinya tempuh yakni jalan utama di Kota Buntok, Jalan H. Indar – Patianom – Merdeka Raya – Pahlawan – Pelita Raya – Kaladan dengan start dan finish di rumah dinas Kapolres.

“Tujuannya gowes ini selain untuk memantau Kamtibmas memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beraktifitas yaitu juga bertujuan menyehatkan tubuh, menjaga kebugaran serta menambah imunitas tubuh guna terhindar dari berbagai penyakit,” ujar Kapolres.

Ia menyebut, ditengah kesibukan pihaknya sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat, membagi waktu untuk berolahraga ditengah rutinitas yang padat dirasa perlu agar selalu bugar sehingga dapat menunjang pelaksanaan tugas. ***

 

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Komitmen Wujudkan Kalteng Bebas Kabut Asap Tahun 2024

Kepala Pelaksana BPBPK Kalteng Pimpin Apel Aktivasi Posko dan Pos Lapangan Satgas Pengendalian Karhutla Badan…