Viral! Polwan Cantik Ini Tak Malu Punya Suami hanya Jadi Sopir Truk

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Senin, 8 Agustus 2022 17:39WIB
Polwan cantik dan sang suami yang hanya sopir truk

Sering dianggap remeh, polisi wanita ini punya suami yang hanya seorang sopir truk. Masih banyak beragam profesi yang dianggap sebelah mata oleh sebagian orang.

Tak hanya itu, ada yang membeda-bedakan nasib seseorang untuk berjodoh. Bahkan, profesi menjadi salah satu pertimbangan untuk mendapatkan jodoh.

Belum lama ini, seorang polisi wanita membuat geger media sosial. Pasalnya, seorang polwan tak ada malunya mengaku jika sang suami bekerja hanya seorang sopir truk.

Sebelumnya, viral kisah seorang polwan yang miliki suami berprofesi sebagai seorang sopir truk. Diketahui, sang polwan cantik ini bernama Egis Putri dan dtinggal di Pontianak, Kalimantan Barat.

Kisah Egis Putri yang punya sopir truk ini viral usai dirinya sering kali ungggah video lewat akun TikTok-nya @egisheldo.

Egis ini sering kali bagikan kegiatannya sehari-hari bersama sang suami yang berprofesi sebagai sopir truk. Punya profesi bak bumi dan langit, Egis pun tak jarang terima cibiran.

Meski begitu, Egis sendiri pilih ogah ambil pusing dan cuek saja dicibir dan malahan makin buktikan kalau ia amat bersyukur dengan profesi yang dimiliki suaminya ini. “Aku bangga kok suamiku sopir,” ungkap Egis dikutip dari akun TikTok-nya pada Kamis 4 Agustus 2022.

Selain itu Egis pun unggah video yang tunjukkan perjuangan suaminya saat bekerja mencari nafkah. Dalam video ini nampak aktivitas suaminya saat angkut muatan gunakan truk. Ia pun akui kalau perjuangan suaminya ini amat berhagra untuknya dan juga keluarga. “Perjuangan suamiku berharga buat kami,” tulisnya.

Truk Milik Sendiri

Dalam video yang diunggah pada Jumat (29/7/2022), Egis ini ungkap kalau suaminya ini bukanlah sopir truk biasa.Ia pun abadikan momen saat hampiri suami yang tengah sibuk merawat truknya. Usut punya usut, truk yang dikemudikan suaminya ini adalah truk milik sendiri.

“Ini gais suamiku sopir bukan sembarang sopir. Bukan sopir truk biasa tapi alhamdulillah punya sendiri,” ungkap Egis.

Tahu kalau suami Egis ini punya truk sendiri, netizen pun sebut kalau penghasilannya ini pastilah besar. “kayak suami adekku guru,punya truk sendiri n nyopir sendiri. Satu bulan lumayan loh tembuh di atas 15 juta pemasukan.”

“Bner bgt dikira uang supir ga besar bisa nyampe 7jt perbln.

“Anjaayyy supir truk besar lohh duit nya banyak itu, klo org yg g tau pasti komen kok suaminya supir.”

“Betul, suami saya bawa mobil thermoking, klk laut lagi ramai bisa ngumpulin uang perbulan 10juta.” ***

 

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

GAPKI se-Kalimantan Bakal Gelar Borneo Forum ke-7, Simak Jadwal, Lokasi, dan Acaranya

Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) dari seluruh cabang provinsi di Pulau Kalimantan bakal menggelar…