Gloriana Aden; Penghargaan Hasil Kerja Keras Tim

Reporter : kaltengdaily
Editor : Kaltengdaily
Minggu, 7 Januari 2024 16:05WIB
Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Palangka Raya Gloriana Aden, mendapat penghargaan dengan kategori Best Public Service Women yang diserahkan Penjabat (Pj) Wali Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu, Jumat
  • Kepala DPKD Kota Palangka Raya Dianugerahi Best Public Service Women

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Palangka Raya, Gloriana Aden, mendapat penghargaan dengan kategori Best Public Service Women yang diserahkan Penjabat (Pj) Wali Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu di Halaman Kantor BKPSDM Kota Palangka Raya, Jumat (5/1/2024) siang.

Penghargaan diberikan atas dedikasi dalam memimpin dinas yang melayani dan bersentuhan langsung dengan masyarakat, terhadap kinerja luar biasa Gloriana Aden dalam memimpin dan menjalankan pelayanan publik melalui Call Center 112 Palangka Raya.

Usai menerima penghargaan Kepala DPKP Kota Palangka Raya Gloriana Aden menyampaikan, penghargaan ini adalah hasil dari kerja keras bersama timnya.

Penghargaan ini sebagai apresiasi terhadap kekompakan anggota tim dalam menanggapi setiap laporan masyarakat, yang merupakan pilar utama kesuksesan tim Call Center 112 dalam layanan kedaruratan.

Gloriana Aden juga menilai, pemberian penghargaan mencerminkan kemampuan kepemimpinan tidak tergantung pada jenis kelamin, suku, ras, atau agama. Siapa pun, baik perempuan maupun laki-laki, dapat menjadi pemimpin yang baik selama memiliki kemauan untuk belajar dan berusaha.

Penghargaan menunjukkan tanpa memandang jenis kelamin, suku, ras, atau agama, setiap orang memiliki potensi untuk menjadi pemimpin yang baik, bijak, dan mampu menjalankan tugas serta kewajibannya. Yang penting, harus mau belajar, bertanggung jawab, dan tidak sungkan menerima kritikan. ***

 

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Gubernur Kalteng Salat Ied 1445 H bersama Masyarakat di Bundaran Besar Palangka Raya

Gubernur Sugianto Sabran bersama ribuan masyarakat dengan khidmat mengikuti Salat Idul Fitri Pemerintah Provinsi (Pemprov)…