Sukses Jalankan Program BAJAKA, Aipda Rodie Raih Penghargaan Kapolda Kalteng

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Kamis, 24 Maret 2022 18:13WIB
Aipda Rodie menerima penghargaan dari Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto.

Selaku Bhayangkara Polri yang siap sedia menjalankan tugas Bhayangkara Pembina Keamanaan, Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) di Desa Binaan, pada akhirnya mengantarkan Aipda Rodie anggota Polsek Murung Polres Murung Raya (Mura) Polda Kalteng berhasil menerima penghargaan dari Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si, Kamis (24/03/2022) Pukul 07.30 WIB.

Penghargaan tersebut diserahkan kepada Aipda Rodie pada saat Apel Bhabinkamtibmas di Halaman Mako Polda Kalteng, dimana pelaksanaan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Kalteng.

Aipda Rodie dianggap telah mensukseskan program Bhabinkamtibmas Penjaga Aksara (Bajaka) Presisi yang merupakan program unggulan Kapolda Kalteng dengan tujuan untuk memerangi Buta Aksara dan mencerdaskan anak bangsa.

Kapolres Murung Raya (Mura) AKBP I Gede Putu W., S.H., S.I.K., M.H melalui Kasi Humas Polres Mura Iptu Sutrisno mengatakan, usai apel pagi tadi, pak Kapolda menyerahkan langsung piagam penghargaan kepada Aipda Rodie, atas prestasi yang telah ia raih dalam mensukseskan program Bajaka di desa binaan.

Penyerahan dari Kapolda itu, lanjut Iptu Sutrisno diberikan saat apel pagi personil Polda Kalteng yang dihadiri oleh Wakapolda Kalteng dan seluruh pejabat utama serta seluruh anggota Polri Polres jajaran Polda Kalteng yang dilaksanakan melalui Viritual.

“Dalam amanatnya Kapolda sampaikan personil Polda Kalteng, harus semangat dalam memberikan pengabdian kepada masyarakat, dan bangsa dengan berlandaskan komitmen pada Catur Prasetya dan Tri Brata,“ tuturnya.

Sementara, Kapolda Kalteng turut mengucapkan terima kasih kepada Aipda Rodie, karena telah mengharumkan nama Polda Kalteng.

Kapolda berharap, apa yang telah dilakukan oleh Aipda Rodie, harus menjadi motivasi bagi seluruh personil Polri yang ada di Kalteng.

“Ini adalah contoh dan teladan bagi kita semua dalam meningkatkan prestasi, maupun pengabdian kita kepada masyarakat. Bagi personil yang lain agar selalu berbuat yang terbaik dalam melayani masyarakat, karena bapak Kapolri sudah berkomitmen akan memperhatikan setiap personil yang berprestasi,” jelas Kapolda Kalteng. ***

 

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

GAPKI se-Kalimantan Bakal Gelar Borneo Forum ke-7, Simak Jadwal, Lokasi, dan Acaranya

Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) dari seluruh cabang provinsi di Pulau Kalimantan bakal menggelar…