7 Tahun Menduda Sahrul Gunawan Nikahi Dine Mutiara Aziz

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Minggu, 7 Mei 2023 15:24WIB
Sahrul Gunawam nikahi Dine Mutiara Aziz

Sahrul Gunawan sempat mengulang ijab kabul saat menikahi Dine Mutiara Aziz. Dia disebut kurang berwibawa hingga ijab kabul yang diucapkannya harus diulang.

“Tadi awalnya kenapa diulang itu tadi tuh ingin wibawa, tapi ternyata nggak ada powernya,” kata Sahrul Gunawan di Gedong Putih, Bandung Barat, Sabtu (6/5/2023).

Padahal Sahrul Gunawan sudah sering mengucap ijab kabul saat main sinetron. Ini juga bukan pernikahan pertama untuk Sahrul Gunawan.

Ia bersyukur usai tujuh tahun menduda akhirnya kini dirinya menikah lagi. Dine menjadi sosok pendamping yang dia idam-idamkan.

“Sebelumnya pernah 50 kali akad nikah, tapi di sinetron. Jadi sekarang setelah 7 tahun sendiri alhamdulillah Allah kabulkan dengan Dine,” ungkapnya.

“Anak saya lima sekarang, doanya mudah-mudahan kita doanya sakinah mawadah warohmah. Terakhir udah sebagai teman hidup dan sebagai mitra di dalam kebaikan ibadah kepada Allah SWT,” harap Sahrul Gunawan.

Diketahui Sahrul memberikan mahar perhiasan satu karat berlian dan 100 gram emas untuk Dine Mutiara Aziz. Wakil Bupati Kabupaten Bandung itu bersyukur proses pernikahannya dengan Dine berjalan lancar.

Sahrul sempat menikah dengan Indriani Hadi dan cerai pada 2016. Dine sendiri juga pernah menjalani pernikahan dengan pasangan sebelumnya. ***

 

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

RAZAK Jalani Fit and Profer Test di DPD Partai Gerindra Kalteng

Bakal Calon Gubernur (Bacalon) Kalimantan Tengah, Ir H Abdul Razak menjalani Fit and Proper Test…