Aklamasi! M Syauqie Terpilih Ketua MPW-PP Kalteng

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Jumat, 29 Juli 2022 13:51WIB
M Syauqie terpilih sebagai Ketua MPW Pemuda Pancasila Kalteng.

Muhammad Syauqie secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Kalimantan Tengah periode 2022-2027 pada Musyawarah Wilayah (Muswil) VIII yang dilaksanakan di Palangka Raya, 27-28 Juli 2022.

Ketua MPW-PP Kalteng terpilih M Syauqie usai terpilih mengatakan, setelah terpilih secara aklamasi tentunya organisasi yang dipimpinnya mencerminkan bahwa keluarga besar Pemuda Pancasila (PP) tidak bisa dipecah belah.

“Sehingga ke depan organisasi ini lebih kompak dan menunjukkan eksistensi hingga berdampak positif bagi masyarakat luas,” katanya.

Dia menuturkan, agar kaderisasi dan KTAnisasi (Kartu Tanda Anggota)  ke depan menjadi skala prioritas, sehingga lebih terarah melalui pembinaan hingga pemberdayaan, termasuk melalui cabang di seluruh kabupaten yang berada di Bumi Tambun Bungai yang semakin lebih baik lagi.

“Semuanya saya merangkul dan diperhatikan sehingga roda organisasi terus berjalan sesuai dengan program, maupun di kabupaten/kota,” ucapnya.

Syauqie menambahkan, PP ke depannya tentunya memiliki langkah jelas yakni selalu disamping rakyat dan menjadi mitra pemerintah terbaik.

“Semua ini dilakukan untuk berbuat kebaikan serta saya berusaha ke depannya untuk memajukan kesejahteraan anggota Pemuda Pancasila,” bebernya.
 
Ia berharap, MPW-PP Kalteng bisa berbuat lebih baik lagi, kepada organisasi terutama dan kepada pemerintah daerah maupun pusat. Maka dari itu hal tersebut harus bisa bersinergi bersama, agar lebih baik lagi ke depan.

“Saya juga mengingatkan bahwa kader PP terlibat dalam persoalan narkoba dan perkara Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT),” kata Syauqie. ***

 

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Gubernur Kalteng Salat Ied 1445 H bersama Masyarakat di Bundaran Besar Palangka Raya

Gubernur Sugianto Sabran bersama ribuan masyarakat dengan khidmat mengikuti Salat Idul Fitri Pemerintah Provinsi (Pemprov)…