Angelina Sondakh Segera Bebas Usai 10 Tahun Dipenjara: Trauma Sama Urusan Politik

Reporter :
Editor :
Jumat, 25 Februari 2022 12:14WIB
Angelina Sondakh segera bebas.

Kuasa hukum Angelina Sondakh, Krisna Murti mengabarkan, mantan istri Adjie Massaid itu akan bebas dari penjara dalam waktu dekat.

Krisna Murti mengatakan tidak bisa memastikan tanggal tepat kebebasan Angelina Sondakh karena menjadi wewenang Kementerian Hukum dan HAM (Kemenhumham).

Kebebasan Angelina Sondakh dipastikan tidak akan disambut meriah karena pandemi Covid-19 masih meningkat di Indonesia.

“Mba Angie akan bebas dalam waktu dekat. Tapi tanggal tepatnya menjadi kewenangan Kementerian Hukum dan HAM,” kata Krisna Murti dikutip dalam kanal YouTube Seleb Oncam News.

Mengingat orangtua Angelina Sondakh yang sudah berumur, acara menyambut kebebasan mantan Puteri Indonesia itu terpaksa batal karena pandemi Covid-19.

“Kemarin Mbak Angie bilang pertimbangannya Covid lagi tinggi-tingginya, dan oma opanya sudah tua jadi gak ada penjemputan khusus, mereka tunggu di rumah,” tutur Krisna Murti.

Menurut Krisna Murti, hal yang pertama kali dilakukan Angelina Sondakh setelah bebas dari penjara yakni hendak berziarah ke makam Adjie Massaid.

“Ketika keluar dari lapas mungkin akan mengunjungi makam Mas Adjie, nyekar,” ucap Krisna Murti.

Berdasarkan pengakuan Angelina Sondakh, Krisna Murti berkata bahwa ia kapok masuk ke dunia politik karena merasa trauma.

“Saya tanya (soal politik), Angie bilang ‘eh lu jangan bicara politik yah gue gak mau urusan lagi sama politik trauma gue trauma‘ gitu jawabannya,” tutur Krisna Murti.

Angelina Sondakh kini hendak membabyar waktunya yang hilang selama 10 tahun untuk bersama Keanu Massaid dan kedua orangtuanya.

“Dalam waktu dekat ini ‘gue lebih banyak pengen pendekatan pada Keanu dan Oma Opa’ karena waktu kemarin banyak terbuang,” ucapnya.***

 

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Kongres Dunia SUBUD Ke-16 di Palangka Raya

Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Wagub Kalteng) H. Edy Pratowo Hadiri dan Membuka acara Kongres Dunia…