Bima Arya Benarkan PAN Bakal Dapat 1 Kursi Menteri

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Selasa, 14 Juni 2022 17:12WIB
Ketua DPP PAN Bima Arya

Isu Reshuffle Kabinet (2)

Ketua DPP PAN Bima Arya membenarkan isu kader PAN bakal mendapat satu kursi menteri dalam reshuffle 15 Juni. Isu reshuffle 15 Juni makin menguat.

“Infonya kalau posisi menteri, mungkin satu,” ujar Arya di Kantor DPP PAN, Jakarta Selatan, Selasa (14/6/2022).

Bima Arya mengaku belum mengetahui posisi menteri yang bakal didapatkan PAN dalam isu reshuffle saat ini. Dia menyebut kader PAN siap mengisi posisi menteri mana pun.

“Kami tidak bisa pastikan, tapi di posisi mana pun saya kira banyak kader yang siap dan kami mempercayakan sepenuhnya pada Ketum. Jadi poinnya di PAN tidak ada perdebatan, bagi PAN ini hal yang biasa-biasa saja, kalau diberi amanat kita sangat siap, kalau belum pun kita akan mengawal sampai di ujung,” ujar dia.

Dia menyebut PAN telah menyiapkan sejumlah nama. Namun nama-nama tersebut telah dipegang oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.

“Kami percayakan sepenuhnya pada Ketum gitu, apakah Ketum mengusulkan kader atau bahkan Ketum sendiri itu. Kami serahkan sepenuhnya pada Ketum dan komunikasi Ketum dengan presiden tentunya,” ujarnya.

“PAN tidak dalam posisi meminta, bagi PAN sekalipun, bel bergabung, karena koalisi PAN tanpa syarat di pemerintahan sampe dengan masa jabatan presiden selesai,” kata Bima Arya. ***

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Pemprov Segera Launching Logo Resmi Hari Jadi Ke 67 Provinsi Kalteng Tahun 2024

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Tengah (Kalteng) akan segera me-launching logo Hari Jadi Ke-67 Provinsi Kalteng…