Breaking News: Alfamart Gambut Kalsel Roboh, Karyawan dan Pelanggan Terjebak Reruntuhan

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Senin, 18 April 2022 18:12WIB
Alfamart di Jalan A Yani KM 15 Gambut, Kalsel, setinggi 3 lantai rubuh dikabarkan sejumlah karyawan dan pelanggan tertimbun reruntuhan bangunan.

Gedung Alfamart Gambut yang berlokasi di Jalan A Yani Kilometer 15, Kabupaten Banjar, Kalsel, disamping SPBU Gambut, dikabarkan roboh dan menimpa karyawan dan pelanggan, Senin (18/4/2022).

Video rekaman tersebut beredar luas di Twitter. Terlihat sejumlah warga berlarian menuju retuntuhan gedung untuk mengecek korban.

Di video lainnya, tampak seorang pegawai minimarket tersebut terjebak reruntuhan. Beberapa orang mencoba mengangkat tubuh korban namun belum membuahkan hasil.

“Allahu Akbar, Ya Allah,” ucap korban yang tampak kelelahan.

Di video lainnya, sejumlah orang berlarian menuju retuntuhan gedung untuk mengecek korban. “Awal kabel,” kata seorang warga mengingatkan agar tak terkena

Salah seorang warga, Dewi Muslimah membenarkan kejadian, yang mana rumahnya dekat dengan lokasi kejadian mengatakan, sebelum ritel modern tersebut ambruk sebelumnya terdengar suara gemuruh yang nyaring.

“Tadi sebelum bangunan tersebut terdengar suara keras seperti bangunan roboh,” ucapnya.

Disamping itu, dikatakannya korban masih dalam tahap pencarian baik dari tim emergency, masyarakat dan kepolisian setempat.

“Tadi ada ketemu karyawan yang perempuan luka di kepala, sisanya belum dapat, masih dicari,” tuntasnya.

Belum diketahui penyebab runtuhnya dan berapa jumlah korban di ritel moden tersebut. ***

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

MK Juga Tolak Gugatan Hasil Pilpres 2024 dari Ganjar-Mahfud!

Mahkamah Konstitusi (MK) juga menolak permohonan sengketa hasil Pemilihan Presiden-Wakil Presiden (Pilpres) 2024 yang diajukan…