Breaking News! Eddy Raya Samsuri Mundur Sebagai Ketua Umum KONI Kalteng

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Selasa, 20 Desember 2022 14:05WIB
H.Eddy Raya Samsuri ST,MM

H.Eddy Raya Samsuri, ST,MM secara mengejutkan, mengundurkan diri sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

Pernyataan mundur dari jabatannya tersebut disampaikan Eddy melalui surat pernyataan yang ditandatanganinya tanggal 20 Desember 2022. Eddy menjabat sebagai Ketua KONI Kalteng dengan masa Bhakti 2020-2024.

“Saya menyatakan mengundurkan diri sebagai Ketua Umum KONI Kalteng terhitung dari surat ini saya tandatangani,” katanya, Selasa (20/12/2022).

Dalam surat pengunduran diri tersebut dinyatakan, sebagai pertanggungjawaban selama menjalankan tugas menjadi Ketua Umum KONI Kalteng sampai dengan pengunduran diri ini, dia menyerahkan pada mekanisme AD/ART organisasi KONI.

“Surat pengunduran diri ini saya buat dan saya tandatangani di atas materai dalam keadaan sadar tanpa ada paksaan atau tekanan dari pihak manapun,” ujarnya.

Keputusan untuk mengundurkan diri sudah dipertimbangkan dengan matang dan sudah dikomunikasikan bersama keluarga maupun pihak-pihak KONI Kalteng.

“Ini agar KONI bisa lebih bersinergi lagi, punya energi baru dan KONI Kalteng ke depannya bisa lebih baik lagi dalam berbagai event olahraga sesuai dengan AD/ART,” katanya.

Mantan Bupati Barito Selatan priode 2017-2022 itu mengaku akan lebih fokus dalam menyukseskan agenda Pemilu 2024, mengingat dirinya juga sebagai orang yang bergelut di dunia politik.

Eddy Raya meminta maaf kepada semua pengurus dan anggota KONI jika selama ini ada kesalahan selama bertugas. ***

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Transaksi Keuangan, Barang dan Jasa Selama FBIM dan FKN 2025 Capai Rp20 Miliar

Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) dan Festival Kuliner Nusantara (FKN) 2024 berakhir, dan ditutup  Gubernur…