Breaking News! Kapolda Jambi Berhasil Dievakuasi dari Hutan Kerinci

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Selasa, 21 Februari 2023 17:34WIB
Tim mengevakuasi Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono berhasil dievakuasi dari lokasi kecelakaan dengan menggunakan helikopter Superpuma. Saat ini Kapolda Rusdi sudah berada di Posko Kesehatan Merangin untuk mendapatkan perawatan tahap awal.

“Pak Kapolda berhasil dievakuasi dengan heli superpuma, saat ini sedang berada di Posko Merangin untuk mendapatkan perawatan,” kata Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto dalam konferensi pers di Posko Crisis Center, Selasa (21/2/2023) sore.

Ia mengatakan evakuasi terhadap Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono dilakukan pukul 16.38 WIB dan langsung dibawa ke Posko Merangin. Kondisi kesehatan Kapolda sangat sadar dan stabil.

Selain itu, Kapolda Rusdi juga mengalami cidera patah tangan kanan. “Iya. Kapolda memiliki keluhan di bagian punggung, untuk itu langsung dilakukan evakuasi,” kata dia.

Sebelumnya, Pilot AKP Ali Nurdin S Harahap juga sudah berhasil dievakuasi. Dengan demikian, masih ada dua dari delapan penumpang helikopter yang belum dievakuasi, yakni mekanik AIPDA Susilo dan Koorspripim Kompol Ayani.

Sementara yang sudah berhasil dievakuasi adalah Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, Dir Reskrimum Polda Jambi Kombes Pol Andri Ananta Yudhistira, Dir Polair Polda Jambi Kombes Pol Michael Mumbunan, ADC Briptu Muhardi Aditya, Pilot AKP Ali Nurdin S Harahap, dan Copilot AKP Amos Freddy P Sitompul. “Kita doakan saja, cuaca tetap cerah, agar semua korban dapat dievakuasi,” kata Mulia. ***

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Widiya Kumala Wati, Volunteer dan Satgas PPA dari Kalteng, Terima Penghargaan Perempuan Berjasa dan Berprestasi Bidang Sosial Budaya

Widiya Kumala Wati volunteer dari berbagai organisasi dan Satgas PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) Provinsi Kalimantan…