Bupati Pulpis Beri Semangat Kontingen Pesparawi Nasional XIII di Yogyakarta

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Kamis, 23 Juni 2022 09:14WIB
Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang mengunjungi Kontingen Pesparawi Kabupaten Pulang Pisau di Yogyakarta.

Pesparawi Nasional XIII di Yogyakarta

Bupati Pulang Pisau (Pulpis), Pudjirustaty Narang memberi dukungan dan semangat kepada Kontingen Paduan Suara Anak (PSA) Kabupaten Pulpis pada Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Tingkat Nasional XIII di Yogyakarta, Rabu (22/6/2022).

Didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pulpis, Tony Harisinta, bersama anggota DPRD Kabupaten Pulpis dan sejumlah  Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Bupati Pulang Pisau mengunjungi kontingen PSA Pulang Pisau.

Bupati Pulpis, Pudjirustaty Narang menyampaikan harapannya kepada Kontingen PSA Kabupaten Pulpis agar tetap menjaga kesehatan sehingga pada saat tampil bisa membawa harum nama Kalteng dan Kabupaten Pulpis.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua LPPD Kabupaten Pulpis, Eliser Jaya mengharapkan dukungan masyarakat Kalteng pada umumnya, dan masyarakat Kabupaten Pulpis khususnya, agar kontingen Kabupaten Pulpis dapat menampilkan  hasil yang maksimal dan terbaik pada saat penampilan.

Eliser berharap keikutsertaan peserta PSA Kabupaten Pulpis dapat dijadikan sebagai ajang pembelajaran dan mendapatkan banyak pengetahuan dan pengalaman pada ajang Pesparawi Nasional XIII di Yogyakarta. ***

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

GAPKI se-Kalimantan Bakal Gelar Borneo Forum ke-7, Simak Jadwal, Lokasi, dan Acaranya

Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) dari seluruh cabang provinsi di Pulau Kalimantan bakal menggelar…