Donny Kesuma Dimakamkan di TPU Tanah Kusir

Reporter : kaltengdaily
Editor : Kaltengdaily
Rabu, 20 Maret 2024 16:47WIB
Pemakaman artis peran Donny Kesuma di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, dihadiri keluarga dan kerabat, Rabu (20/3/2024).

Artis peran dan mantan atlet Donny Kesuma dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2024).

Jenazah tiba sekitar pukul 11.00 WIB setelah diberangkatkan dari rumah duka di Kota Bekasi, Jawa Barat. Sanak saudara dan kerabatnya telah menunggu di sekitar liang lahad.

Jenazah Donny Kesuma dimakamkan satu liang lahad dengan ayahnya, almarhum Romel Hudayat.

Mantan istri Donny, Yuni Indriyati, tampak berdiri di samping liang lahad. Dia terisak-isak sambil merekam prosesi pemakaman dengan ponselnya.

Tiga anak laki-laki Donny ikut langsung turun ke liang lahad untuk memakamkan sang ayah. “Atas nama keluarga yang ditinggalkan, terima kasih kepada yang sudah hadir, yang sudah meluangkan waktu mengantar Donny. Semoga Allah membalas kebaikan bapak ibu semua,” kata seorang kerabat Donny Kesuma.

Anak Donny, Ghassan, juga menyampaikan ucapan terima kasih untuk para pelayat.  “Semoga Papa tenang di sana ya,” ucap Ghassan.

Prosesi pemakaman diakhiri dengan tabur bunga dan menyiramkan air mawar.

Donny Kesuma meninggal hari Selasa (18/3/2024) pukul 19.19 WIB setelah mengalami lemah jantung beberapa waktu lalu.

Donny Kesuma dibawa ke rumah sakit daerah Salemba, Jakarta Pusat, karena mengalami lemah jantung.

Namun setelah di rumah dan berselang beberapa hari kemudian, kondisi Donny kembali menurun. Pada 16 Maret 2024, Donny Kesuma kembali dibawa ke rumah sakit daerah Bekasi, Jawa Barat. ***

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Widiya Kumala Wati, Volunteer dan Satgas PPA dari Kalteng, Terima Penghargaan Perempuan Berjasa dan Berprestasi Bidang Sosial Budaya

Widiya Kumala Wati volunteer dari berbagai organisasi dan Satgas PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) Provinsi Kalimantan…