Gedung Baru Studio 2 LPP TVRI Kalteng Terbakar

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Rabu, 15 Juni 2022 16:45WIB
Petugas kebakaran berusaha memadamkan kobaran api di Gedung Baru Studio 2 LPP TVRI Kalteng.

Gedung baru Studio 2 Lembaga Penyiaran Publik Televisi Republik Indonesia (LPP – TVRI) Kalimantan Tengah, yang terletak di Jalan Yos Sudarso Palangka Raya, terbakar, Rabu (15/6/2022) siang.

Asap hitam pekat terlihat dari gedung yang, masih dalam proses pekerjaan. Saat terjadi kebakaran, dikabarkan sejumlah pekerja sedang melakukan aktivitas kerja.

Salah seorang pegawai TVRI Kalteng, mengatakan, ruangan yang terbakar adalah studio baru TVRI yang belum dioperasikan 

Saat kebakaran ruangan tidak ada aktivitas produksi, hanya ada tukang yang tengah melakukan aktivitas pengelasan untuk memasang rangka lampu studio.

Dilaporkan, tidak ada peralatan elektronik yang ikut terbakar, karena ruangan tersebut belum dioperasionalkan.

Kepala Seksi Pengendali Operasi dan Komunikasi Penyelamatan, Bidang Penyelamatan, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Palangka Raya (DPKP) Kota Palangka Raya, Sucipto dilokasi kejadian mengatakan, pihaknya mendapat laporan kejadian pada pukul 14.28 WIB.

Saat tiba di lokasi kebakaran, asap hitam telah membakar habis ruang studio tersebut. Selang sekitar 30 menit kemudian, api dapat dipadamkan. “Belum bisa memastikan penyebab kebakaran. Saat tiba asap hitam memang sangat tebal,” katanya lagi.

Pihak berwajib dari Polresta Palangka Raya kini tengah melakukan penyidikan, dan telah memintai keterangan sejumlah saksi. ***

 

 

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Gubernur Kalteng Salat Ied 1445 H bersama Masyarakat di Bundaran Besar Palangka Raya

Gubernur Sugianto Sabran bersama ribuan masyarakat dengan khidmat mengikuti Salat Idul Fitri Pemerintah Provinsi (Pemprov)…