Gempa Guncang Jakarta, Anggota DPR Berhamburan!

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Senin, 21 November 2022 14:51WIB
Karyawan swasta yang berkantor di SCBD Jakarta berhamburan keluar gedung ketika gempa

Gempa berpusat di Sukabumi hingga mengguncang Jakarta siang ini. Sejumlah anggota dewan di gedung DPR berhamburan keluar.

Pantauan, Senin (21/11/2022) pukul 13.23 WIB, seluruh anggota dewan, karyawan, hingga petugas keamanan di dalam gedung DPR berhamburan keluar. Mereka panik dan riuh berlarian ke luar gedung.

Rapat di DPR yang tengah berlangsung pun berhenti sementara. Salah satunya rapat di Komisi II DPR. Anggota dewan dan peserta rapat berlarian meninggalkan ruangan.

Hanya tersisa beberapa orang di dalam. Namun hal itu terjadi beberapa saat. Saat suasana kondusif, para peserta rapat kembali ke ruangan dan rapat dilanjutkan.

Pusat Gempa

Gempa dilaporkan terjadi pada pukul 13.21 WIB, Senin (21/11/2022). Titik koordinat gempa berada di 6,83 derajat LS dan 107,06 derajat BT dengan kedalaman 5 km. Gempa berpusat di Cianjur, Jawa Barat.

Warga di beberapa wilayah melaporkan merasakan gempa. Di Jakarta, warga di Jakarta Selatan, Jakarta Barat, hingga Jakarta Pusat merasakan getaran yang kuat selama beberapa menit.

“Di Jakpus berasa kenceng,” kata warga. Warga di Depok, Bogor, hingga Tangerang Selatan juga merasakan getaran kuat. ***

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Gubernur Kalteng Salat Ied 1445 H bersama Masyarakat di Bundaran Besar Palangka Raya

Gubernur Sugianto Sabran bersama ribuan masyarakat dengan khidmat mengikuti Salat Idul Fitri Pemerintah Provinsi (Pemprov)…