Golkar Kalteng Buka Puasa dan Santuni Anak Yatim

Reporter :
Editor :
Minggu, 24 April 2022 16:13WIB
Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Kalteng H Abdul Razak menyerahkan bingkisan untuk anak panti asuhan pada acara buka puasa bersama, Sabtu.

DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kalimantan Tengah  menggelar buka puasa bersama dengan sejumlah panti asuhan, di Sekretariat DPD Partai Golkar Kalteng, Sabtu (23/4).

Ketua Dewan Pembina DPW Partai Golkar Kalteng H Abdul Razak menyampaikan permohonan maaf Ketua DPW Partai Golkar Kalteng HM Ruslan tidak dapat hadir karena ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan.

Wakil Ketua I DPRD Kalteng ini mengatakan, walaupun situasi pandemi Covid-19 dalam beberapa tahun terakhir, tidak mengurangi program kegiatan Partai Golkar, meski ada beberapa kegiatan yang berkurang karena harus menyesuaikan situasi dan kondisi.

Ia berharap ke depan pandemi Covid-19 semakin melandai dan kembali normal agar pelaksanaan kegiatan Partai Golkar dapat berjalan dengan maksimal, khususnya dalam menghadapi Pilkada serentak Kalteng tahun 2024.

“Menghadapi Pilkada 2024, kita berharap Partai Golkar di masa yang akan datang selama hampir 30 tahun tetap eksis dan besar. Kita harapkan di tahun 2024 bisa berjaya di Kalteng baik di tingkat kabupaten, kota sampai tingkat provinsi,” ujarnya lagi.

Kendati demikian, kesuksesan dan kejayaan partai, tidak lepas dari peranan seluruh pengurus, simpatisan dan kader Golkar, mulai dari tingkat provinsi hingga ranting.

‘’Saya berharap sinergitas dan soliditas yang terjalin dalam batang tubuh Partai Golkar Kalteng dapat terus terjaga,” ujar H Abdul Razak. ***

 

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Logo HUT Ke 67 Provinsi Kalteng 2024 Diluncurkan

Logo Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-67 Kalteng, diluncurkan dilakukan secara resmi oleh Wakil Gubernur (Wagub)…