Golkar Kalteng Targetkan Gubernur dan 10 Bupati pada Pilkada 2024

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Sabtu, 8 April 2023 05:44WIB
Buka Puasa bersama DPD Partai Golkar Kalteng di Pangkalan Bun, Kobar, Jumat sore

Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya (DPD Golkar) Provinsi Kalimantan Tengah, pesta demokrasi di tahun 2024 mendatang, mentargetkan menjadi pemenang untuk Gubernur Kalteng dan 10 Bupati di Kalimantan Tengah.

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Tengah HM Ruslan, AS, menyampaikan hal tersebut Jumat (7/4) dalam acara safari Ramadan dan Konsolidasi kader Partai Golkar Provinsi Kalimantan Tengah, di Pangkalan Bun, Jumat (7/4/2023).

HM Ruslan, AS mengatakan, untuk kemenangan dalam Pemilu 2024 baik Legislatif maupun Kepala Daerah, Partai Golkar telah mempersiapkan calon Legislatif maupun calon Kepala Daerah yakni Gubernur dan Kabupaten / Kota.

Untuk Calon Gubernur Kalteng, Partai Golkar akan mengusung Ir. Abdul Razak, Ketua Pertimbangan DPD Partai Golkar Kalteng yang saat ini juga menduduki sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Tengah.

Sedangkan untuk calon Bupati Kobar, partai Golkar akan mengusung Hj. Nurhidayah, Kabupaten Lamandau masih tetap Hendra Lesmana. ‘’Selain itu kami menargetkan untuk kepala daerah di 10 Kabupaten merupakan kader terbaik Partai Golkar dan Gubernurnya juga,” kata HM Ruslan AS

Sedangkan untuk hasil Pemilu Legislatif menurut Ruslan, di targetkan 20 persen kemenangan bagi partai Golkar. Untuk mencapai target itu, semua DPD Partai Golkar se-Kalteng dan seluruh kader harus bekerja keras dan kompak.

“Kita harus rapatkan barisan, seluruh kader dan DPD harus bekerja keras, kita harus berjuang keras untuk mencapai tujuan bersama, dan saya berkeyakinan ini kemenangan bisa kita raih, sebelum saya pensiun, saya ingin memberikan kado terindah dalam Pilkada maupun Pileg,” ujar HM Ruslan, AS lagi.

Ruslan mengatakan, moment ramadan ini sebagai momentum adalah tepat untuk silaturahmi dan konsolidasi kader Partai Golkar, maka DPD Partai Golkar akan keliling se-Kalteng yang kemas dalam safari ramadan. ***

 

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Transaksi Keuangan, Barang dan Jasa Selama FBIM dan FKN 2025 Capai Rp20 Miliar

Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) dan Festival Kuliner Nusantara (FKN) 2024 berakhir, dan ditutup  Gubernur…