Hj Nurhidayah Kembalikan Mobil Dinas Bupati Kobar

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Rabu, 25 Mei 2022 10:46WIB
Hj Nurhidayah mengembalikan mobil dinas Bupati Kobar.

Masa jabatan sebagai Bupati Kobar berakhir, Hj. Nurhidayah, menyerahkan mobil dinas kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotawaringin Barat (Kobar). Penyerahan mobil dinas dengan plat KH 1 GU, dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Kobar, Rabu (25/5/2022) lalu.

Penyerahan Mobil Dinas Bupati disaksikan Kepala BPKAD dan para pejabat di lingkungan Sekretariat Daerah serta sejumlah awak media.

Selama ini mobil dinas ini diperuntukkan untuk menunjang kegiatan dan tugas-tugas bupati yang purna tugas pada 22 Mei 2022 lalu.

“Tentunya sebagai kewajiban dan tanggung jawab saya karena selama kurun waktu 5 tahun saya mendapatkan sarana prasarana dari negara yaitu berupa gaji, tunjangan bahkan sarana pendukung selama saya menjalankan tugas yaitu berupa aset mobil dinas ini, maka pada hari ini saya serahkan kembali KH 1 GU ini kepada pemerintah daerah,” kata Nurhidayah.

Dalam kesempatan ini Nurhidayah juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran pemerintah daerah yang telah mendukung dan membantu selama menjalankan tugas sebagai bupati masa bakti 2017-2022.

“Sekali lagi pada kesempatan yang baik ini ibu serahkan aset ini untuk dipergunakan lagi bagi kepentingan operasional pejabat yang akan mengganti kami dalam menjalankan tugas-tugas pemerintahan,” imbuh Nurhidayah.

Sementara Sekretaris Daerah Suyanto, menyampaikan jika penyerahan aset mobil dinas ini adalah cerminan kepatuhan terhadap perundang-undangan di dalam tata Kelola barang milik daerah.

“Terima kasih saya sampaikan kepada ibu Hj. Nurhidayah yang dengan rasa kegembiraan menyerahkan mobil dinas kepada pemerintah daerah,” ujar Suyanto. ***

 

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

GAPKI se-Kalimantan Bakal Gelar Borneo Forum ke-7, Simak Jadwal, Lokasi, dan Acaranya

Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) dari seluruh cabang provinsi di Pulau Kalimantan bakal menggelar…