Jaleswari Pramodhawardani Mundur dari KSP

Reporter : kaltengdaily
Editor : Kaltengdaily
Kamis, 1 Februari 2024 18:32WIB
Jaleswari Pramodhawardani mundur dari jabatan Deputi V Kepala Staf Kepresidenan (KSP).

Jaleswari Pramodhawardani mengumumkan mundur dari jabatan Deputi V Kepala Staf Kepresidenan (KSP). Dia menyatakan pengunduran diri tersebut didasarkan pada etika dan keyakinan yang harus dipegang.

“Melalui siaran pers ini, saya Jaleswari Pramodhawardani menginformasikan pengunduran diri saya dari jabatan Deputi V Kepala Staf Kepresidenan terhitung 1 Februari 2024,” kata Jaleswari dalam siaran pers, Rabu (31/1).

Dia mengatakan secara formal, proses permohonan pengunduran diri tersebut telah diajukan kepada Presiden Joko Widodo melalui Kepala Staf Kepresidenan.

Dia menjelaskan alasan di balik pengunduran dirinya. Dia tak ingin dipersepsikan sebagai beban politik Presiden maupun lembaga kepresidenan.

“Saya menyadari penuh bahwa saya perlu menghindari situasi dimana saya dapat dipersepsikan sebagai beban politik bagi Bapak Presiden maupun lembaga kepresidenan secara umum dikarenakan pilihan politik pribadi saya,” ujarnya.

MD Resmi Mundur, Ungkap Suasana Kabinet Terkini
Dia mengatakan menangkap kebutuhan publik atas netralitas dan profesionalisme pemerintah terutama di tahun politik ini.

Secara pribadi, Jaleswari menyampaikan permohonan maaf atas kesalahan selama mengemban jabatan sebagai Deputi V Kepala Staf Kepresidenan. ***

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Widiya Kumala Wati, Volunteer dan Satgas PPA dari Kalteng, Terima Penghargaan Perempuan Berjasa dan Berprestasi Bidang Sosial Budaya

Widiya Kumala Wati volunteer dari berbagai organisasi dan Satgas PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) Provinsi Kalimantan…