Jatuh di Sirkuit Mandalika, Marc Marquez Baik-baik Saja

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Jumat, 18 Maret 2022 19:02WIB
Marquez jatuh

Marc Marquez terjatuh kala sesi Free Practice (FP) 2 MotoGP Mandalika sore ini. Kondisi Marquez dikabarkan baik-baik saja.

Pada sesi yang dihelat di Pertamina Mandalika International Street Circuit alias Sirkuit Mandalika, Jumat (18/3/2022) siang WIB, rider Yamaha, Fabio Quartararo jadi yang tercepat. Quartararo cetak waktu tercepat 1 menit 31,608 detik.

Quartararo mampu melewati catatan waktu rekan setimnya Franco Morbidelli yang berselisih 0,030 detik di posisi kedua. Di posisi ketiga ada pebalap Pramac Ducati Johann Zarco dengan 1 menit 31,893 detik.

Dilansir dari situs resmi MotoGP, ada dua pebalap yang jatuh di sesi latihan bebas kedua ini. Mereka adalah Enea Bastianini dan Marc Marquez.

Bastianini mengalami nasib sial jelang sesi berakhir ketika motornya terjatuh dan keluar lintasan. Sedangkan Marquez, terjatuh ketika hendak memperbaiki catatan waktu di saat-saat terakhir dan harus puas di posisi ke-23, kedua dari bawah, dengan 1 menit 32,847 detik.

Marc Marquez terjatuh ketika berada di tikungan ke-11. Dirinya tancap gas yang dinilai coba improvisasi namun nahas malah terjatuh dan terlempar keluar lintasan.

Informasi terbaru, kedua pebalap itu tidak mengalami cedera. ***

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Primandanu Febriyan Aziz Resmi Dikukuhkan Jadi Kepala OJK Kalteng

Kepala Eksekutif Pengawas Perilaku Usaha Jasa Keuangan, Edukasi, dan Keuangan Konsumen sekaligus Anggota Dewan Komisioner…