Kabar Duka, Mantan Ketua PWI Pusat Margiono Meninggal Dunia

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Selasa, 1 Februari 2022 10:54WIB
Mantan Ketua PWI Pusat Margiono meninggal dunia

Mantan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat Margiono meninggal dunia, mengembuskan napas terakhir pada Selasa (1/2).

Margiono meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Modular, Jakarta pada pukul 09.45 WIB.

“Telah meninggal dunia sobat dan mantan ketua PWI Pusat Margiono, pukul 09.45 WIB pagi ini di RSPP Modular, Jakarta,” berdasarkan keterangan yang diterima.

”INNA LILLAHI WA INNA ILAHI ROOJIUN. Telah meninggal dunia sobat dan mantan ketua PWI Pusat Margiono, pkl 09.45 wib pagi ini di RSPP Modular, Jakarta. Kita doakan semoga Almarhum mendapat tempat terbaik di sisiNya.Berita dari Ny Umi Rahayu, ibu dan anak-anak Almarhum. Aamiin ya Rabbal alamiin,” demikian pesan  yang berisi informasi meninggalnya Margiono.

Ketua SMSI Pusat, Firdaus, mengiyakan Margiono meninggal dunia. “Saya dapat kabar tadi pagi,” kata Firdaus lewat pesan WhatsApp.

Margiono merupakan wartawan senior yang sudah berkarier sejak zaman Orde Baru. Dia pernah menampilkan kover Presiden Soeharto berpakaian raja dalam kartu king di majalah D&R. Kover ini membuat heboh masa itu. Aksi berani ini membuat majalah tersebut kehilangan SIUPP.

Margiono terpilih sebagai ketua umum dalam Kongres PWI pada 2008. Dia menjabat menjadi ketua umum selama dua periode atau hingga 2018. ***

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Komitmen Wujudkan Kalteng Bebas Kabut Asap Tahun 2024

Kepala Pelaksana BPBPK Kalteng Pimpin Apel Aktivasi Posko dan Pos Lapangan Satgas Pengendalian Karhutla Badan…