Kapolda Kalteng Pantau Situasi Kamtibmas dengan Bersepeda

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Jumat, 8 Juli 2022 14:33WIB
Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto, Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Ia Oetari Poernamasasi dan jajarannya pantau situasi Kamtibmas dengan bersepeda.

Guna memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) Hari Raya Idul Adha 1443 H, Polda Kalteng menggelar olahraga bersepeda bersama, Jumat (8/7/2022) pagi.

Kegiatan bersepeda tersebut dipimpin Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si. didampingi Wakapolda Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A. dan sejumlah pejabat utama Polda.

Kapolda Kalteng melalui Kabidhumas Kombes Pol K. Eko Saputro, S.H., M.H. menyampaikan bahwa olahraga bersepeda untuk menjaga kebugaran tubuh dan kesehatan.

“Selain itu, kegiatan ini juga difokuskan untuk memantau situasi kamtibmas yang ada di Kota Palangka Raya. Terutama menjelang Hari Raya Idul Adha,” jelasnya.

Eko juga menerangkan, kegiatan sepeda kali ini mengambil rute di seputaran Kota Palangka Raya yang dimulai dari rumah jabatan Kapolda, Jl. Imam Bonjol dan finish di Mapolda Kalteng Jl. Tjilik Riwut Km.01.

“Kami berharap situasi kamtibmas menjelang Hari Raya Idul Adha ini dapat tetap aman dan kondusif,” pungkasnya. ***

 

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Ajukan Mundur dari Wali Kota Solo, Gibran Langsung Kemasi Barang

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka langsung mengemasi barang-barangnya di Balai Kota Solo, Selasa (16/7/2024)….