Kepala Staf Kepresidenan RI Moeldoko Bangga Kalteng Selenggarakan UCI MTB Eliminator World Cup 2022

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Sabtu, 20 Agustus 2022 20:02WIB
Kepala Staf Kepresidenan RI Moeldoko bersama Gubernur Kalteng melepas peserta gowes keliling Kota Palangka Raya

Gubernur Kalteng Sugianto Sabran bersama Kepala Staf Kepresidenan RI Moeldoko melepas kegiatan bersepeda (gowes) atau Fun Bike yang mengelilingi sebagian wilayah kota Palangka Raya, dimulai dari Bundaran Besar depan Rujab Gubernur, Sabtu (20/8/2022).

Gowes ini diikuti Sekretaris Daerah Prov. Kalteng Nuryakin, Forkopimda Prov. Kalteng, Kepala Perangkat Daerah Prov. Kalteng, beberapa Komunitas lainnya, masyarakat umum serta Top Raider Nasional.

Kepala Staf Kepresidenan RI Moeldoko dalam sambutannya mengaku sangat bangga bisa bertemu dengan masyarakat Kalteng semuanya dan lebih bangga lagi Kalteng menyelenggarakan UCI MTB Eliminator Wold Cup 2022.

Moeldoko berpesan kepada masyarakat Kalteng, untuk menunjukkan kepada Dunia bahwa Indonesia bukan hanya Bali-Jakarta, tetapi Kalteng bisa menyajikan yang terbaik.

“Kalian sangat luar biasa, untuk itu mari kita jaga kesehatan dan ketertiban agar tamu kita nanti bisa menikmati Kalteng khususnya dengan segala budaya dan makanannya yang luar biasa, serta masyarakatnya sangat bermartabat,” kata Moeldoko. ***

 

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Logo HUT Ke 67 Provinsi Kalteng 2024 Diluncurkan

Logo Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-67 Kalteng, diluncurkan dilakukan secara resmi oleh Wakil Gubernur (Wagub)…