Mantan Kakanwil Kemenag Kalteng Dimakamkan Satu Liang Lahat dengan Isteri, Anak dan Mertua

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Senin, 18 Juli 2022 16:40WIB
Mantan Kakanwil Kemenag Kalteng sekeluarga yang menjadi korban laka tunggal Minggu (17/7/2022) dimakamkan satu liang lahat Senin (18/7/2022).

Korban kecelakaan laka tunggal di Jalan Trans Kalimantan, Desa Sakakajang, Kecamatan Jabiren Raya, Kabupaten Pulang Pisau, Minggu (17/72022) lalu, dimakamkan Senin (18/7/2022).

Para korban, yakni mantan Kakanwil Kemenag Kalteng, Drs H Masrawan dimakamkan satu liang lahat bersama Hj. Hilaliyah (istri), Mahfuzhiansyah (anak) dan Hj. Hamsah (mertua) di Kompleks Kuburan Muslimin (Pasar Kamis), Jalan Panunjung Tarung, Kelurahan Pulang Pisau, Kecamatan Kahayan Hilir, dengan di iringi suara azan.

Sementara korban lainnya,  Siti Hasanah istri dari Mahfuzhiansyah dan anaknya di makamkan, di Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas.

Sebagaimana diberitakan, mantan Kakanwil Kemenag Kalteng H Masrawan yang sekarang menjabat sebagai Kakanwil Kemenag Kaltim, meninggal dunia dalam insiden kecelakaan lalu lintas di Jalan Trans Kalimantan, Desa Sakakajang, Kecamatan Jabiren Raya, Kabupaten Pulang Pisau, Minggu (17/72022).

Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) yang dilakukan Satlantas Polres Pulang Pisau,  penyebab lakalantas tunggal disebabkan oleh pengemudi mobil atas nama Mahfuz Dzhiansyah melaju dengan kecepatan tinggi sehingga mobil oleng atau hilang kendali.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Kurniawan Hartono melalui Kasihumas, AKP. Daspin mengatakan,  adapun kronologis kejadian, mobil yang dikemudikan oleh Mahfud Dziansyah melaju dari arah Palangka Raya menuju arah Kapuas, pada saat di TKP mobil oleng dan keluar badan jalan sebelah kiri arah dari Palangka Raya menuju Kapuas.

Pengemudi diduga sempat membanting stir kekanan dan naik kebadan jalan, kemudian langsung menyebrang kejalur sebelah, terbalik di sungai pengeringan jalan dengan posisi mobil bagian bawah ke atas, dimana kondisi air pada saat itu mengalami pasang.

Akibat peristiwa tersebut pengemudi dan penumpang mobil meninggal dunia ditempat. ***

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

38 Warga Palangka Raya Terjaring Razia Penindakan Pelanggaran Pengelolaan Sampah dan Kebersihan Lingkungan

Tim gabungan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Palangka Raya menggelar razia yustisi untuk…