Melitha Sidabutar Dimakamkan Bersama Melisha Kembarannya

Reporter : kaltengdaily
Editor : Kaltengdaily
Jumat, 12 April 2024 14:58WIB
Melitha Sidabutar pada Kamis (11/4) dimakamkan bersama Melisha Sidabutar, kembarannya yang meninggal pada 2020.

Penyanyi Melitha Sidabutar dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Kamis (11/4). Jenazah Melitha akan disatukan dengan kembarannya, Melisha Sidabutar, yang meninggal pada 2020.

Awalnya, Melisha dimakamkan di TPU Pedurenan, Mustika Jaya, Bekasi. Sehingga, makam peserta Indonesian Idol itu dibongkar dan dipindahkan ke San Diego Hills supaya bisa kembali bersama kembarannya, Melitha.

Pembongkaran makam Melisha disaksikan langsung oleh keluarga pada Kamis (11/4). Jenazah Melisha dipindahkan ke dalam peti putih dan dibawa untuk disatukan dengan jenazah Melitha di San Diego Hills.

Berdasarkan pantauan Insertlive, pelepasan jenazah Melitha dilakukan pukul 09.00 WIB hingga 10.00 WIB tadi. Jenazah dibawa dari Salemba, Jakarta Timur menuju San Diego Hills. Ibadah pemakaman kemudian dilakukan pukul 11.00 WIB.

Melitha Sidabutar meninggal dunia pada Senin (8/4) di usia 23 tahun. Sang kakak, Ronald, mengungkapkan Melitha sempat dilarikan ke RS Eka Hospital Bekasi pada Senin (8/4) pagi.

Ia tidak mendetailkan alasan awal Melitha dibawa ke RS. Namun, adik perempuannya itu disebut hanya bertahan sesaat sebelum dokter menyatakan Melitha meninggal dunia pukul 09.59 WIB dengan diagnosa gagal jantung.

“Tadi pagi kami langsung bawa ke rumah sakit. Enggak lama (masuk rumah sakit) lalu berpulang. Untuk diagnosis dokter itu gagal jantung. Itu dari dokter,” kata Ronald di rumah duka Carolus, Salemba, Senin (8/4) malam.

Ronald, seperti diberitakan pada Selasa (9/4), mengatakan Melitha memang sedang istirahat total dari berbagai aktivitasnya belakangan ini.

Namun, ia mengaku tak bisa membeberkan lebih lanjut situasi kondisi kesehatan penyanyi rohani tersebut sebelum ke RS dan meninggal dunia.

“Lagi enggak banyak aktivitas, lagi bed rest saja,” jawab Ronald.

Sementara itu, Melisha Sidabutar telah meninggal pada 8 Desember 2020 saat berusia 20 tahun. Kala itu, Melisha diduga meninggal karena mengalami pembengkakan jantung. ***

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Kalaksa BPBPK Prov Kalteng Ahmad Toyib ; 4 Kabupaten di Kalteng Terdampak Banjir

Badan Penanggulangan Bencana dan Pemadam Kebakaran Provinsi Kalimantan Tengah (BPBPK Prov. Kalteng) mengelar Rapat Perkembangan…