Musisi Legendaris Nomo Koeswoyo Meninggal Dunia

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Kamis, 16 Maret 2023 10:47WIB
Nomo Koeswoyo semasa hidup

Salah satu personel Koes Bersaudara, Nomo Koeswoyo meninggal dunia di Magelang pada Rabu (15/3/2023). Drummer band legendaris itu meninggal di usia 85 tahun pada pukul 19.30 WIB.

Kabar duka ini dibenarkan keluarga Nomo Koeswoyo. Melalui keterangan tertulis, putri Nomo, Chicha Koeswoyo mengatakan ayahnya akan disemayamkan di rumah duka di Jalan Pertanian 1 Nomor 5 Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

“Telah berpulang ke rahmatullah ayahanda kami, Koesnomo Koeswoyo Bin Koeswoyo pada Rabu, 15 Maret 2023, pukul 19.30 WIB di Magelang,” tulis keterangan tersebut.

Jenazah Nomo Koeswoyo akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

“Mohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan Almarhum. Semoga Almarhum husnul khotimah dan mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT, dan semoga kami keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan,” tambahnya.

Nomo Koeswoyo lahir di Tuban, Jawa Timur, pada 21 Januari 1938. Nomo merupakan anak kelima dari sembilan bersaudara dari pasangan Raden Koeswoyo dan Rr. Atmini.

Nomo bersama saudaranya, Yon, Yok, dan Tonny membentuk grup band legendaris, Koes Bersaudara. ***

 

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

FBIM Kalteng 2024 – Kabupaten Lamandau Juara I Putra, Barito Utara I Putri Lomba Manyipet

Lomba Manyipet pada Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) Tahun 2024 yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Pemprov Kalteng) untuk…