Partai Golkar Kembali Usung Hj Nurhidayah di Kobar

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Kamis, 5 Mei 2022 10:51WIB
Ketua DPD Partai Golkar Kalteng HM.Ruslan AS dan Bupati Kobar Hj Nurhidayah

Menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak Tahun 2024, Partai Golongan Karya (Golkar) Kalimantan Tengah (Kalteng) melakukan persiapan serupa di 13 Kabupaten dan 1 Kota di Provinsi.

Menurut Ketua DPD Partai Golkar Kalteng, H.M.Ruslan AS, menghadapi Pemilu 2022, seluruh kader DPD Partai Golkar Kalteng mulai bergerak serentak Tahun 2023. Pemilihan waktu tersebut dianggap tepat, lantaran ada beberapa Bupati di beberapa Kabupaten Kalteng pada tahun tersebut sudah habis masa jabatannya.

 “Untuk memenangkan kontestasi politik tersebut, secara politis saat ini sudah ada 7 orang Bupati dan 1 Wakil Bupati di Kalteng yang berasal dari kader Partai Golkar. Sedangkan target Partai Golkar untuk Pemilu Tahun 2024 di Kalteng adalah 10 Bupati,’’ kata H. M Ruslan AS.

Terkait Pilkada Serentak Tahun 2024 di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Ketua DPD Partai Golkar Kalteng H. M. Ruslan AS, mengatakan pasca purna tugas sebagai Bupati Kobar per-tanggal 22 Mei 2022, tentunya bila diamanahkan oleh berbagai pihak termasuk masyarakat, Hj Nurhidayah akan kembali maju memimpin kembali Kabupaten Kobar untuk membangun bersama.

“Insya Allah, bila diamanahkan Nurhidayah akan kembali maju melanjutkan tugas sebagai Bupati Kobar,” terang H M Ruslan AS.

Nurhidayah tentunya akan maju dalam Pilkada Kobar 2024. Keluarga besar kami secara solid juga sudah mendukung pencalonan tersebut,” kata H. M Ruslan AS lagi..

Soal siapa yang nanti bakal mendampingi Nurhidayah untuk menjadi calon Wakil Bupati tahun 2024, H. M Ruslan AS masih belum bersedia memberikan jawaban. “ Kita lihat saja nanti, saat yang tepat nanti akan kami sampaikan, ” katanya.

Ketua Dewan Penasehat DPD Partai Golkar Kotawaringin Barat (Kobar) Hj Nurhidayah, menyatakan siap bila memang sudah ada keputusan dari partai, untuk maju kembali sebagai Bupati Kobar pada Pilkada 2024 mendatang. ***

 

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Komitmen Wujudkan Kalteng Bebas Kabut Asap Tahun 2024

Kepala Pelaksana BPBPK Kalteng Pimpin Apel Aktivasi Posko dan Pos Lapangan Satgas Pengendalian Karhutla Badan…