Penyerapan Anggaran Terbaik, Rumkit Bhayangkara Raih Penghargaan Dari Kanwil Dirjen Perbendaharaan Kalteng

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Kamis, 19 Mei 2022 15:54WIB
Karumkit Bhayangkara Tingkat III Palangka Raya dr Anton Sudarto menerima penghargaan dari Kanwil Ditjen Perbendaharaan Kalteng.

Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah (Polda Kalteng) di bawah kepemimpinan Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si. terus mengukir prestasi membanggakan melalui jajarannya.

Dalam kesempatan kali ini, prestasi tersebut berhasil diraih Rumkit Bhayangkara Tingkat III Palangka Raya dari Dirjen Perbendaharaan Kementrian Keuangan Republik Indonesia Provinsi Kalimantan Tengah, atas pencapaian kinerja penyerapan anggaran terbaik sebesar 100% sebagai satuan kerja Badan Layanan Umum (BLU) tahun anggaran 2021 di wilayah Kalteng.

Penghargaan ini menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi Rumkit Bhayangkara Palangka Raya. Prestasi ini menjadi bukti keseriusan, kinerja, dan komitmen Karumkit Bhayangkara Tk III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto dan jajarannya dalam menjadikan Rumkit Bhayangkara Palangka Raya yang lebih baik lagi.

Penghargaan tersebut, diserahkan langsung oleh Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Prov. Kalteng, Hari Utomo kepada Karumkit Bhayangkara di Aula Kantor Wilayah Dirjen Perbendaharaan, Jl. Tjilik Riwut Km. 01, Kota Palangka Raya, Prov. Kalteng, Rabu (19/05/2022).

Hari Utomo mengatakan, ini merupakan momentum yang membahagiakan bagi jajaran Polda Kalteng yakni Rumkit Bhayangkara Palangka Raya, atas prestasinya dalam pengelolaan keuangan negara yang efisien, efektif, akuntabel dan transparan.

“Selamat dan pertahankan prestasi yang membanggakan ini. Diraihnya penghargaan tersebut, tidak lain adalah merupakan buah kerja keras yang dilakukan oleh satker Rumkit Bhayangkara Palangka Raya. Diharapkan dengan diberikanya penghargaan ini dapat memacu dan mendorong semangat serta menjadi motivasi lebih baik dalam bekerja,” pungkasnya.

Karumkit Bhayangkara Tk III Palangka Raya menjelaskan prestasi ini merupakan salah satu bukti keseriusan dan kerja nyata pihaknya dalam pengelolaan keuangan Negara demi terwujudnya Polri yang Presisi, Kamis (19/5/2022).

“Semoga dengan penghargaan yang diperoleh ini, dapat menjadi motivasi bagi seluruh personil di Birorena Polda Kalteng untuk terus mempertahankan prestasi yang telah diraih dan berinovasi tiada henti,” tutupnya.***

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Pemprov Segera Launching Logo Resmi Hari Jadi Ke 67 Provinsi Kalteng Tahun 2024

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Tengah (Kalteng) akan segera me-launching logo Hari Jadi Ke-67 Provinsi Kalteng…