Pj Bupati Kobar, Anang Dirjo Janji Lanjutkan Program yang Sudah Berjalan

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Kamis, 26 Mei 2022 14:45WIB
Pj Bupati Kobar Anang Dirjo disambut jajaran Pemkab Kobar.

Pj Bupati Kotawaringin Barat (Kobar), Anang Dirjo  janji akan menjalankan tugas pemerintahan agar tidak stagnan dengan peralihan pimpinan di Kotawaringin Barat.

Sebagai Pj Bupati Kobar, Anang Dirjo sudah mulai bertugas dan telah menempati Rumah Dinas Bupati di Jalan Pangeran Antasari, Kelurahan Raja Kecamatan Arut Selatan Kabupaten Kotawaringin Barat.

Ada beberapa hal yang akan di persiapkannya selama dua tahun menjadi Pj Bupati Kabupaten Kobar. Mulai selama menjabat sebagai Pj. Bupati ia akan terus mengawal serta melanjutkan program Kabupaten Kobar yang sudah maupun akan berjalan.

‘’Kami akan jalankan dan persiapkan apa yang menjadi tanggung jawab kami”, kata Anang Dirjo, Kamis (26/5/2022).

Dirinya juga akan melakukan evaluasi terhadap beberapa kegiatan pembangunan di Kabupaten Kobar, dari hasil evaluasi itu dirinya akan melihat apa yang perlu di kerjakan dan dilaksanakan mana yang sudah dan mana yang belum terlaksana.

Dirinya juga akan berkoordinasi terlebih dahulu dengan Forkompimda dan DPRD setempat.

“Sudah saya sampaikan pada para Kepala Dinas dan Badan yang lainnya. Bahwa program yang sudah tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJM) harus dilanjutkan, agar hasilnya nanti bisa di manfaatkan semua pihak terutama masyarakat sesuai target,” jelas Anang Dirjo.

Selain itu, Anang juga berpesan pada seluruh masyarakat agar terus menjaga persatuan dan saling mendukung demi kemajuan pembangunan Kabupaten Kobar.

“Khususnya untuk terus menjaga Kabupaten Kobar dari masalah covid-19. Walaupun saat ini pemerintah sudah mulai melonggarkan aturan protokol kesehatan, namun perlu diakui saat ini konsisinya kita semua masih hum bebas 100 persen dari pandemi Covid-19,’’ katanya.

Untuk itulah harapannya terus menjaga situasi aman ini agar segala aktivitas masyarakat dan pembangunan bisa terus berjalan tanpa ada hambatan yang dipengaruhi oleh permasalahan pandemi. ***

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

MK Juga Tolak Gugatan Hasil Pilpres 2024 dari Ganjar-Mahfud!

Mahkamah Konstitusi (MK) juga menolak permohonan sengketa hasil Pemilihan Presiden-Wakil Presiden (Pilpres) 2024 yang diajukan…