Prabowo: Pertandingan Selesai, Kita Harus Bersatu dan Rukun

Reporter : kaltengdaily
Editor : Kaltengdaily
Rabu, 24 April 2024 14:41WIB
Prabowo - Gibran

Presiden Indonesia terpilih, Prabowo Subianto meminta kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 sudah dinyatakan selesai. Ia minta semua pihak bekerja sama dan bersatu dalam membangun Indonesia.

Hal itu disampaikan Prabowo setelah ditetapkan sebagai presiden Indonesia oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4/2024).

“Jadi saya ingin sampaikan bahwa pertandingan selesai, kontestasi yang penting karena ini yang diminta rakyat, rakyat butuh pilihan tapi setelah ini rakyat menuntut bahwa semua unsur pimpinan harus bekerja sama, harus kolaborasi untuk membawa kebaikan, untuk membawa kesejahteraan, untuk membawa kemakmuran, menghilangkan kemiskinan, kelaparan, korupsi di bangsa Indonesia ini tuntutan rakyat,” tegas Prabowo.

Prabowo meminta semua pihak untuk bersatu membangun Indonesia menjadi bangsa yang kuat.

 “Kita harus bersatu, kita harus rukun, apakah bersatu itu berada di dalam pemerintahan atau berada di luar pemerintahan sama-sama kita berjuang untuk rakyat kita sama-sama berjuang untuk secepat-cepatnya, kita membawa kebaikan peningkatan untuk rakyat kita,” serunya.

Prabowo pun tak mau lagi ada rakyat Indonesia hidup dalam jurang kemiskinan. Dia dan Gibran akan berjuang sekuat tenaga untuk memajukan Indonesia.

 “Tidak boleh ada rakyat kita, anak-anak kita yang tertinggal dan tidak menikmati hasil kemerdekaan, saudara-saudara itu pandangan saya saya ucapkan terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia dan saya tegaskan kembali saya dan saudara Gibran kita akan menjadi presiden dan wakil presiden kita akan bekerja untuk seluruh rakyat Indonesia,” ucapnya.

“Saya akan buktikan saya bekerja berjuang untuk rakyat Indonesia termasuk yang tidak memilih saya,” sebutnya. ***

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Transaksi Keuangan, Barang dan Jasa Selama FBIM dan FKN 2025 Capai Rp20 Miliar

Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) dan Festival Kuliner Nusantara (FKN) 2024 berakhir, dan ditutup  Gubernur…