Rumah Pemenangan Prabowo-Gibran Jadi Sasaran Aksi Pencurian

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Selasa, 16 April 2024 18:17WIB
mah pemenangan pasangan Prabowo-Gibran di Jalan Imam Bonjol Nomor 25 Menteng, Jakarta Pusat menjadi sasaran aksi pencurian, satu unit TV 32 inci dibawa pelaku.

Rumah pemenangan pasangan Prabowo-Gibran yang terletak di Jalan Imam Bonjol Nomor 25 Menteng, Jakarta Pusat menjadi sasaran aksi pencurian. Dalam insiden ini satu unit TV berukuran 32 inci raib dibawa pelaku.

“Benar telah terjadi pencurian dengan pemberatan di rumah pemenangan Prabowo-Gibran di Jl. Imam Bonjol Nomor 25 Menteng Jakarta Pusat,” kata Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Susatyo Purnomo Condro dalam keterangannya, Selasa (16/4/2024).

“Pelaku berhasil mengambil sebuah TV 32 inci. Terlihat juga lampu sorot yang terlepas namun tidak dibawa oleh pelaku,” imbuhnya.

Susatyo menerangkan aksi pencurian itu baru diketahui pada hari ini sekitar pukul 09.30 WIB oleh saksi Bayu (office boy) dan Tika yang baru tiba di rumah pemenangan itu.

 
Kedua saksi itu lantas curiga lantaran ada barang di rumah pemenangan itu yang hilang. Setelah itu, keduanya lantas melapor ke pihak berwajib.

“Kami sudah cek dan melakukan olah TKP bersama Tim Inafis dan Piket Reskrim. Pelapor dan saksi-saksi akan kita periksa untuk dimintai keterangannya perihal hilangnya TV 32 inch,” ucap Susatyo.

Susatyo menyebut saat ini proses penyelidikan masih dilakukan oleh Sat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat. Termasuk, mengusut identitas dan mengejar pelaku. ***

Ru

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Transaksi Keuangan, Barang dan Jasa Selama FBIM dan FKN 2025 Capai Rp20 Miliar

Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) dan Festival Kuliner Nusantara (FKN) 2024 berakhir, dan ditutup  Gubernur…