Menunggu Pembeli di Parkiran, Pengedar Narkoba Diringkus Polisi

Reporter :
Editor :
Minggu, 6 Maret 2022 10:23WIB
Polisi menggeledah tersangka pengedar sabu

Kedapatan membawa narkoba jenis sabu-sabu, BSS (23) ditangkap Polsek Pangkalan Banteng.

Pelaku yang merupakan warga Desa Simpang Berambai Rt 09 Rw 03 Kecamatan Pangkalan Lada, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), diamankan saat menunggu pembeli di parkiran PT. BAP (Borneo Armada Perkasa).

“Tersangka kami amankan saat menunggu pembeli di parkiran PT BAP Desa Sido Mulyo Kecamatan Pangkalan Banteng, Kabupaten Kobar Prov. Kalteng, Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono melalui Kapolsek Pangkalan Banteng Iptu Faisal Firman Gani, Minggu (6/3/2022).

Faisal Firman Gani menerangkan tersangka berhasil tertangkap berdasar dari penyelidikan yang dilakukan buser Satnarkoba. Setelah melakukan pengintaian, pelaku berhasil ditangkap saat menunggu pembeli di parkiran kendaraan area PT BAP.

Kami mendapatkan Informasi dari masyarakat. Berdasarkan informasi tersebut dilakukan penyelidikan dan setelah mengetahui Terlapor sedang berada di halaman parkiran PT. BAP dan langsung diamankan.

Lanjut Kapolsek, setelah di amankan dilakukan penggeledahan badan, pakaian ditemukan di tas selempang warna loreng yang di dalam nya berisi 1 paket plastik klip berisi kristal diduga narkotika jenis shabu dengan berat kotor 2,46 gram.

Lalu ditemukan, 1 buah bong kantong, 1 buah korek api warna merah, 1 buah sendok shabu dari potongan sedotan, 1 buah pipet kaca, 1 kotak kecil yang dililit dengan plastik warna hitam dan terlapor mengakui barang tersebut miliknya.

Selanjutnya terlapor dan barang bukti di bawa ke Kantor Sat Reskrim Polsek Pangkalan Banteng untuk proses lebih lanjut,’’ Iptu Faisal Firman Gani. ***

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Kongres Dunia SUBUD Ke-16 di Palangka Raya

Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Wagub Kalteng) H. Edy Pratowo Hadiri dan Membuka acara Kongres Dunia…